Popo Ali Martopo, B.Com., Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah

Baraknews OKU Selatan, Muaradua – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan(OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., gelar Doa Bersama dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, rabu (15/03/2023), di Pendopoan Rumah Dinas Bupati OKU Selatan.

Dalam kesempatan itu Bupati Popo sampaikan ucapan terimakasih kepada para jamaah dan tamu undangan yang bersedia hadir pada acara doa bersama ini.

“Mari kita sama-sama saling memaafkan dan saling mendoakan dalam menjalani kehidupan di dunia ini, semoga kita semua diberi kesehatan, kekuatan dan keselamatan dalam menjalani Ibadah Puasa Ramadhan yang tinggal menghitung hari,” ujarnya.

“Kami sangat senang kehadiran tamu undangan yang ramai, perlu kita ketahui 3 tahun lamanya kondisi pandemi COVID-19 membatasi kita untuk silaturahmi, untuk itu mari kita jalin silaturahmi ini dengan momen yang pas, karena dalam waktu dekat kita akan menyambut bulan suci ramadhan,” sambungnya.

“Bupati Popo juga tuturkan momen yang sangat spesial bagi sebagai umat Muslim adalah berdoa pada ketika menyambut datangnya bulan suci ramadhan, Sebagai wujud syukurnya kita semua yang akan menemui bulan mulia yakni Ramadhan. Bupati popo juga mengajak berdoa bersama untuk masyarakat Kabupaten OKU Selatan agar selalu dilindungi Allah SWT, diberikan kesehatan, semoga semua rangkaian ibadah kita diterima baik,”tutur Popo.

Acara Doa bersama ini, di isi juga dengan Tausiyah yang dihadirkan langsung Ustadz Hendra Jonata dengan penyampaian materi tentang menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Dihadiri Wakil Bupati, FKPD, Sekda, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten, Ketua dan Wakil ketua DPRD/Jajaran, Ketua Ikatri, Ketua Persit KCK 0403/OKU, Ketua Bhayangkari, Ketua Adhyaksa Dharmakarini, Ketua Dhamayukti Karini, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Para Staf Ahli dan Istri, Para Asisten dan Istri, Para Kepala OPD dan Istri/Suami, Para Kepala Instansi Vertikal dan Istri/Suami, Pimpinan BUMN/BUMD dan Istri/Suami, Para Kabag dan Istri/Suami, Para Camat dan Istri, Para Ketua Organisasi Kepemudaan, Para Ketua Organisasi Kemasyarakatan Serta Undangan Lainnya.

Reporter : (HR) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten