oleh

Puluhan BHL dari DLHP muratara, mengelar aksi demo di kantor Pemda

Berita Kab.MURATARA– puluhan Buru Harian Lepas (BHL) dari dinas lingkungan hidup dan petanahan (DLHP) Kabupaten Musi Rawas Utara (muratara) provinsi Sumatera Selatan, mengelar aksi demo di kantor pemerintah daerah Musi Rawas Utara, Selasa 29/12)2030.

Aksi demo yang dilakukan oleh puluhan BHL dari Dinas LHP muratara tersebut, menuntut kepastian terkait kapan seragam mereka akan di realisasikan baik dari dinas yang terkait maupun pemerintah daerah.

Yen selaku orator aksi demo tersebut mengatakan, aksi demo yang kami gelar ini, untuk meminta kejelasan terkait seragam kerja yang belum kami terima, selam dua tahun lebih, seragam yang di janjikan oleh instansi terkait, belum juga kami terimah.

“Kami meminta kepada pemda Muratara untuk segerah merealisasikan hak kami” jelasnya

Tidak hanya sampai disitu saja aksi demo puluhan BHL dari Dinas LHP muratara tersebut, akan melakukan Mogok kerja (Moker) apa bila tidak ada kejelasan dari Pemda muratara terkait hak mereka yang belum direalisasikan selama ini.

“Yang kami sesalkan, tuntutan kerja harus di penuhi , tidak ada sistim libur Sabtu Minggu tetap bekerja namun mengapa hak kami di tahan seperti ini,” jelas Yen.

Aksi demo meminta kejelasan terkait hak mereka oleh puluhan pegawai BHL dari Dinas LHP di kantor Pemda muratara itu, tidak ada satupun pejabat yang berwenang di lingkungan Pemda muratara, menemui para pedemo tersebut.

Jurnalis: David

News Feed