oleh

PWI Muratara audensi dengan Kapolres Adi Witanto

Berita Kab.MURATARA–Kapolres kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatra Selatan, AKBP Adi Witanto, S.IK mengatakan bahwa selama ini kerjasama PWi Muratara dengan Polres Muratara sudah terjalin dengan baik. Artinya selama ini kerjasama sudah terjalin dengan bagus.

“Akrab jangan sampai luntur tetap sinergi,” katanya saat menerima audiensi  ketua dan pengurus PWI Muratara ,Senin (12/10/2020).

Bahkan dia menegaskan bahwa PWI bukan saja sebagai patner tetapi sudah seperti kawan dan keluarga.

PWI bukan cuma sebagai patner tetapi sudah seperti kawan dan kekuarga,” ucapnya.

Kapolres muratara Adi Witanto juga  mengucapkan, terimaksaih atas kunjungan ketua PWI muratara bersama pengurus dan anggota nya ke polres Muratara dan ia juga mengucapkan selamat atas pelantikan Anggota PWI yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Muratara H Marwan Ashari didampingi penasehat PWI muratara Muhayan (Pimred Media Sinar Muratara) dan Ketua seksi organisasi PWI muratara David chandra (Kabiro media BarakNews muratara)

diikuti perwakilan anggota PWI, menyerahkan  berkas keanggotaan PWI Muratara.

Penyerahan berkas  tersebut  dilakukan diruang Kapolres Muratara, Senin 12/10/2020 sekitar pukul 13. 00  WIB dan langsung diterima Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto.

Sementara itu Ketua PWI Muratara, H Marwan Ashari, meengucapkan terima kasih kepada Kapolres Muratara sudah menerima penguirus PWI Muratara. Tentunya PWI Muratara  siap berkomitmen menjaga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini. Dan PWI Muratara mendukung Polres Muratara menjaga  dan menciptakan Pilkada  damai, kondusif dan sehat.

Jurnalis: David

News Feed