oleh

Sekretariat J.P.K.P Musi Banyuasin Dapat Kunjungan Serta Diverifikasi Kesbangpol

Berita Kab.Musi Banyuasin— Pegawai Kesbangpol kabupaten Musi Banyuasin berkunjung ke Kantor Sekretariatn  J.P.K.P DPD kabupaten Musi Banyuasin pada hari Rabu,tanggal 5 NOV 2020,Pukul 10:00 WIB. Dalam Silaturahmi Kesbangpol dihadiri ketua DPD dan Pengurus J.P.K.P kab.Banyuasin.

Ketua : M.SAERONI
Wakil ketua : MULYADI
Sekretaris: SUPARTA
Wakil sekretaris : ABAD NUKLIR
Bendahara: ANDI MARDIANI
Kabiro :  POHAN MADIONO

Sedangkan yang hadir dari Kesbangpol kabupaten Musi Banyuasin ada tiga orang. yang di ketuai bapak Doli.H dan di dampingi dua anggotanya dari Kesbangpol bapak Aswandi, dan bapak kosasih.

Selain itu di hadiri warga kecamatan jirak jaya bapak Edi Sukoco dan bpk Nanang budiyono. Kehadiran pegawai Kesbangpol kabupaten Musi Banyuasin bertujuan silahturahmi dan investigasi, kantor Sekretariat DPD J.P.K.P Kabupaten Musi banyuasin Sumatra Selatan yang beralamat dusun 4 desa jirak, RT/RW: 016/004 kecamatan jirak jaya, kabupaten Musi Banyuasin. Dan bpk SAERONI ketua DPD Musi Banyuasin mengatakan merasa bangga atas kedatangan pegawai Kesbangpol kabupaten Musi banyuasin kekantor SEKRETARIAT J.P.K.P DPD Kabupaten Musi Banyuasin dalam rangka investigasi / verifikasi kantor SEKRETARIAT J.P.K.P DPD MUBA, Semoga J.P.K.P DPD kabupaten musi Banyuasin d terima oleh pemerintah kabupaten Musi banyuasin melalui badan Kesbangpol kabupaten MUBA,”harap pak Saeroni

(jurnalis)

News Feed