oleh

Seorang pria ditemukan tewas di pondoknya dengan kondisi leher putus

Berita Kab.MURATARA– Nasib Tragis dialami seorang Petani di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi leher putus.

Korban yang diketahui bernama Ardeni bin M.Awi alias Den (55), diketahui korban merupakan warga Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara.

Korban ditemukan tewas pada Kamis (14/1/2021) siang sekitar pukul 15.30 WIB di sebuah pondok kebun kelapa sawit tempat korban di KM 4, Desa Jadi Mulya 1, Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara.

informasi yang dihimpun oleh media BarakNews.com di lapangan, korban ditemukan dengan luka-luka bacok pada leher putus dan juga ada luka di paha kiri.

Pihak berwajib Kepolisian melalui Sat Reskrim Polres Muratara dan Polsek Nibung sudah mendatangi TKP dan mencari informasi pelaku, lalu kemudian membawa korban ke Puskesmas nibung.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Eko Sumaryanto, Sik melalui Kasat Reskrim AKP Dedy saat dikonfirmasi membenarkan dugaan pembunuhan tersebut.

“Iya betul, saat ini Anggota dan Kapolsek sudah di tkp dan mengejar pelaku,” kata Kasat kepada coganews.co.id, saat dikonfirmasi, Kamis malam.

Dijelaskan, korban sudah dibawa ke Pukesmas Nibung, sementara motif dugaan pembunuhan sendiri belum diketahui.

“Motif belum diketahui, petugas sedang di lapangan memburu pelaku,” tutupnya.

Jurnalis: David

News Feed