oleh

Kapolsek Karang Jaya, Salurkan Sembako kepada Korban Kebakaran

Berita Kab.MURATARA- Guna meringankan dan membantu korban musibah kebakaran di Desa Embacang Baru, Kecamatan Karanjaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara provinsi Sumatera Selatan, Kepala Kepolisian Resort (Kapolsek Karang Jaya) bersama anggotanya serta di dampingi Kepala Desa (Kades) Embacang Baru Salurkan bantuan Sembako. Senin (25/1/2021).

Kapolsek Karanjaya, Iptu Surhadi Burhan mengatakan, bantuan sembako ini di tujuhkan pada korban musibah kebakaran beberapa hari lalu, atas nama Aidit (60) tahun, ber-alamat: Dusun II Desa Embacang Baru Kecamatan Karang Jaya kabupaten muratara.

“Kami berharap pada keluarga korban musibah, kiranya tetap semangat dan tabah dalam menghadapi ujian tuhan, tidaklah tuhan berikan ujian kepada hambahnya di luar batas kemampuannya,” ucapnya.

Lanjut yang biasa di sapa Ustaz Surhadi, pihak ia ada membawa oleh-oleh atau sembakoh, tolong di terimah dan jangan menilai dari isinya, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat.

“Mari kita bergandengan tangan, saling bahu membahu dalam menciptakan suasana masyarakat yang kondusif, terakhir saya sampaikan salam dari Kapolres Kabupaten Muratara, beliau tidak bisa hadir karena ada suatu pekerjaan yang tidak bisa ia tinggalkan.” tutupnya.

Jurnalis: David

News Feed