oleh

Sholehien Abuasir” Wabub” Hadiri Peresmian Kantor Kas Pemerintah Daerah OKU Selatan Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua

Berita Kab.Oku Selatan.- Wakil Bupati kabupaten Ogan komering ulu Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si., hadiri Peresmian Kantor Kas Pemerintah Daerah OKU Selatan Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua. Senin (21/12/2020).

Bertempat di samping Kantor Badan Pendapatan Daerah OKU Selatan, turut mendampingi Kepala Bapenda OKU Selatan Drs. Linkulin,M.M., Para Kepala OPD, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua serta undangan lainnya.

Dalam sambutan Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Muaradua Arsi risun mengungkapkan ucapan terimakasih atas peran dan dukungan yang luar biasa dari Pemerintah Kabupaten OKU Selatan yang telah bekerja sama dengan Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua, harapan kami bukan hanya untuk membantu Jajaran Pemda saja untuk melakukan Transaksi melainkan Agar mempermudah juga bagi masyarakat dalam melakukan administrasi perbankan, baik penyetoran uang, pengambilan uang dan pembukaan serta yang lainnya. Selanjutnya Untuk pelaku UMKM yang ada di OKU Selatan tentunya dapat menggunakan kemudahan yang telah difasilitasi oleh Pemerintah Daerah.

Dalam Sambutan Wakil Bupati OKU Selatan menyampaikan dalam Opening pemnindahan Kantor Bank Semsel Babel Kas Pemda OKU Selatan, Semoga bisa membantu dan mempermudah jajaran Pemda dalam Melalukan Transaksi administrasi Pemda dan kantor kas ini dapat memberikan banyak kemudahan terhadap masyarakat.

Selanjutnya Kita harapkan juga Bank Sumsel Babel akan lebih memprioritaskan usaha usaha menengah kecil sehingga dapat membantu ekonomi kerakyatan sehingga pada akhirnya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten OKU Selatan.(jamil Hamsi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten