oleh

Si Jago Merah Melahap Habis Satu Unit Rumah Di Desa Simpang Sender Timur Kecamatan BPR Ranau Tengah

Baraknews OKU Selatan, OKUS – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kabupaten OKU Selatan, kali ini si jago merah melahap habis satu unit rumah di Desa Simpang Sender Timur Kecamatan BPR Ranau Tengah, peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada minggu(25/9/2022) sekira pukul 15.30 Wib.

Akibat dari amukan si jago merah tersebut satu unit rumah milik Arpan(72) warga Desa Simpang Sender Timur rata dengan tanah, tak hanya itu akibat dari amukan si jago merah tersebut dua orang warga di kabarkan mengalami luka bakar yang di akibatkan dari peristiwa kebakaran tersebut.

Informasi yang di himpun awak media ini, kedua korban yang mengalami luka bakar tersebut bernama Nur Holijah(67) yang mengalami luka bakar mencapai 70 persen,sementara korban yang lainnya bernama Neli Sutati(24) yang juga alami luka bakar mencapai 25 persen,kedua korban yang mengalami luka bakar tersebut merupakan istri dan anak dari si pemilik rumah yakni Arpan.

Akibat dari kebakaran tersebut pemilik rumah di perkirakan menderita kerugian mencapai Rp.100.000.000, sementara penyebab dari kebakaran tersebut di duga terjadinya korsleting arus listrik pada rumah milik korban.

(HR)