oleh

Suherman Kepala Desa Rantau Nipis Kembali Membagikan BLT DD Tahapan Ke Lima

Berita OKU Selatan- Kegiatan penyaluran Dana BLT tahap ke 5 ditermin ke 2. Kembali disalurkan kepada penerima BLT DD, Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kasi Pemerintah dan Kasi PMD Kecamatan serta perangkat Desa Rantau Nipis senin ( 31/08/2020))

Suherman  Kepala Desa Rantau Nipis Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan menjelaskan kepada penerima blt tahapan ini adalah tahap yang ke 5 yang mana sebelum nya tahapan 1/4 sudah diterima oleh penerima blt.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dampak Covid#19 disalurkan secara langsung kepada warga penerima BLT yang berhak mendapatkan nya, pembagian dana blt dilakukan dibalai Desa Rantau Nipis bantuan Dana BLT yang bersumber dari Dana Desa merupakan dampak Covid#19 di tahun anggaran 2020 ” tegas Suherman

Kepala Rantau Nipis juga menerangkan bahwa besaran bantuan yang diterima oleh penerima BLT adalah sebesar Rp. 300.000 (tiga Ratus Ribu Rupiah).

Dan dalam Kesempatan tersebut suherman menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Pemerintah Daerah khususnya Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan dan Dinas Sosial dan kepada Pemerintah Pusat yang telah peduli dalam memprogramkan Bantuan Jaringan Pengaman Sosial kepada Masyaraka Desa Rantau Nipis

Kepala Desa Rantau  Nipis berharap agar warga nya yang menerima bantuan dapat menggunakan uang tersebut untuk kebutuhan sehari-hari dan batuan tersebut sangatlah bermaanfaat bagi warga Desa Rantau Nipis tentunya. Dan mari kita bersama sama berdoa agar covid#19 agar bisa segera hilang dan musnah ungkap kades.

Jurnalis   :  Yesi

News Feed