oleh

Supriyono, PJs Bupati Muratara safari Jumat di masjid asy-syuhada desa Lawang agung

Berita Kab.MURATARA– Supriyono, PJs bupati kabupaten Musi Rawas Utara (muratara) provinsi Sumatra Selatan, safari Jumat perdana di Masjid asy-syuhada Desa Lawang Agung Kecamatan muara Rupit, Jumat (2/10/2020).

Sholat Jumat berjamaah sekaligus silaturahmi bersama warga ini dilakukan, bertujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat. Dihadapan jemaah solat Jumat, Supriyono meminta doa agar dapat menjalankan tugasnya sebagai Pjs. Bupati Muratara.

“Saya mendapat tugas, dan sekaligus meminta izin kepada masyarakat Muratara. Terhitung sejak Senin lalu sudah bertugas sebagai Pjs. Bupati Muratara selama 71 hari” kata Supriyono.

Masa tugas yang singkat tersebut, sambungnya, dirinya akan melaksanakan beberapa agenda, khususnya yang berkaitan dengan pelayanan dan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Muratara.

Untuk itu, atas nama Pemkab Muratara, Dirinya mengharapkan kepada seluruh masyarakat Bumi Beselang Serundingan untuk bersama – sama menyongsong Pilkada dengan tetap menjaga stabilitas keamanan.

“Mari saling bahu membahu menyongsong pesta demokrasi dengan aman lancar serta penuh dengan silahturahmi. Tetap menjaga stabilitas keamanan khususnya keamanan pribadi yaitu tetap menjaga protokol kesehatan dalam menanggulangi penyebaran Covid 19” Tutupnya.

jurnalis: David

News Feed