oleh

Tatap Muka Dengan Kapolres OKU Selatan Dan Makan Bersama Dengan Para Wartawan

Berita Muaradua —.Kapolees OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap, S.ik, mengajak rekan-rekan media yang berada di Kabupaten OKU Selatan untuk makan malam bersama.

Kapolres OKU Selatan dalam sambutannya pertama tama beliau memperkenalkan dirinya dan bercerita tentang rekam jejak karir beliau selama ini. Kapolres pun menjelaskan bahwa kegiatan makan malam bersama ini digelar bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahim, sekaligus untuk membangun kerjasama polri dengan rekan-rekan media Agar terjalin hubungan mitra yang baik. Dengan hadir kita disini mari kita jalin Sinargitas ini dengan baik, wartawan itu adalah mitranya Polri karena wartawan dan Polri, mutualisme’ saling membutuhkan

Tanpa dukungan wartawan, polisi tak optimal dalam melaksanakan tugas, selain itu rekan media merupakan sosial kontrol di tengah-tengah masyarakat, untuk kedepan nya kita tetap kompak, karena kita saling membutuhkan satu sama lainnya “, Tegas Kapolres.

Zulkarnain juga menambahkan bahwa dengan acara kumpul bersama ini hubungan dengan rekan-rekan wartawan makin erat dan harmonis. Dengan seperti ini, jalinan  polres OKU Selatan dengan awak media makin baik, dan setiap pemberitaan yang disampaikan sesuai fakta, agar masyarakat makin percaya,

Kapolres juga menambahkan, bahwa pihaknya akan terus memberikan informasi kepada awak media melalui kegiatan rilis yang diberikan untuk disampaikan ke Publik, dan pihak humas Polres juga akan terus memperbaiki bentuk rilis serta semua yang berhubungan dengan jurnalistik yang disampaikan kepada awak media. Kita memang harus sering berdiskusi dan ngobrol bareng untuk saling memberikan masukan dan juga saran, agar semua bisa menjadi lebih baik””” Pungkas Zulkarnain.(hanif)

Komentar

News Feed