Upacara Peringatan HUT RI ke 76 Di Muratara, Berjalan Lancar dan Penuh Khidmat

BErita Kab.Muratara – upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke- 76 di kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, berlangsung di halaman kantor Pemkab Muratara, Selasa 17/8/2021.

HUT RI ke 76 di kabupaten Muratara, Dilaksanakan secara terbatas mengingat masih pandemi covid-19, pelaksanaan upacara yang juga disiarkan secara streaming tersebut berjalan dengan lancar dan penuh khidmat.

Dalam hal ini, Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Muratara H. Devi Suhartoni, Upacara ini diikuti juga dari unsur Forkopimda, para kepala OPD, dan peserta upacara yang sangat terbatas dan juga di hadiri perwakilan dari beberapa instansi.

Pukul 07.00 Wib Apel Pagi sekaligus Pengibaran Bendera Merah Putih tingkat Kabupaten dilaksanakan dihalaman Kantor Pemkab Muratara.

Selanjutnya, Pukul 09.30 Wib detik – detik Proklamasi yang di laksanakan melalui Virtual Meeting di Lantai I Setda Muratara untuk mengikuti Zoom meeting upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia di istana merdeka.

Jurnalis David No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten