oleh

Wabup Muratara Serahkan 3 Unit Ambulance ke UPT Puskesmas

Berita Pemda MURATARA – Wakil bupati Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, H. Inayatullah menyerahkan 3 unit mobil Ambulance masing masing untuk UPT Puskesmas kecamatan Rawas Ilir, kecamatan Nibung dan kecamatan Ulu Rawan kabupaten Muratara, Senin 28/6/2021.

Serah terima ketiga mobil ambulance yang sudah di Peebaiki kerusakan nya oleh pemkab Muratara ini, berlangsung di halaman kantor bupati Muratara tersebut, dihadiri oleh kepala UPT Puskesmas dan masing-masing kecamatan dan instansi terkait.

Wabup Muratara H. Inayatullah, dalam hal ini menjelaskan, 3 mobil Ambulance yang sudah di Peebaiki tersebut akan digunakan untuk UPT Puskesmas, Rawas Ilir di desa pauh, kecamatan Nibung dan kecamatan Ulu Rawas.

Dalam hal Penyerahan mobil ambulance ini, Wabup Muratara H. Inayatullah mengatakan, mobil ambulance yang ditarik itu, untuk perbaikan untuk diservis artinya sudah bagus semua, yang sudah di servis mobil nya, kami kembalikan ke Kacamatan masing-masing sekaligus artinya ada fakta integritas antara kepala dinas ke bupati masing-masing dan kepentingan diteruskan ke sopirnya di perjanjian ini untuk diurus ambulans dengan baik karena sudah diservis sudah dibayar asuransinya sudah semua sudah bisa standby di pakai ketikan di apabila dilanggar berarti dia ada punya konsekuensi tersendiri ini ada 3 bulan bulan untuk kemudian pusling Nibung serahkan dulu untuk personal di bawahmungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat

Perawatan itu di dinas kesehatan di kasih perjanjian untuk melaksanakan tugasnya, jika anda melakukan tidak sesuai dengan peraturan kita akan mengambil kebijakan.

“Kita meharap kepada puskesmas yang ada di kabupaten muratara dapat berkerja sesuai dengan aturan dan melayani masyarakat Muratara yang baik supaya masyarakat berobat dengan yaman untuk berobat di puskesmas yang ada di setiap kecamatan yang ada di wilayah kabupaten Musi Rawas Utara” tegasnya.

Lanjutnya Wabup Muratara H Inayatullah, kami meharap kepada dinas kesehatan bisa lebih baik lagi dari sebelumnya karena kita bisa memberi pelayanan yang lebih baik untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

Jurnalis David

News Feed