oleh

Lomba Penilaian Sekolah Sehat

Bogor Baraknews.com -Kebersihan adalah sebagian dari iman,pepatah itu yang selalu di tanamkan oleh Mad Yunus,S.Pd,MM selaku Kepala Sekolah SMPN 2 Mega Mendung Kecamatan Mega Mendung Kabupaten Bogor ini.

Hal ini terbukti dengan di terapkannya lingkungan yang bersih,sehat dan nyaman.Berbagai cara dan upaya di di lakukan agar bisa terwujud lingkungan yang bersih di lingkungan sekolah ini.

Kepala Sekolah SMPN 2 Mega Mendung Mad Yunus,S.Pd,MM
Kepala Sekolah SMPN 2 Mega Mendung Mad Yunus,S.Pd,MM atas serta Siswa dan Guru

Jum’at (17/02/17) akan di adakan Lomba Penilaian Sekolah Sehat oleh team juri gabungan yang terdiri dari Team Dinas, Kecamatan, Kabupaten dan Departemen Agama (Depag).

“Rencana Team Juri akan datang pukul 10.00 WIB tapi sampai saat ini (11.00WIB) belum datang,mungkin ada kendala di jalan,tutur Mad Yunus saat ditemui Baraknews di kantornya.

“Dalam rangka menyambut Team Juri kita sudah menyiapkan acara Marawis dan Pencak silat yang di pertunjukkan oleh Siswa-Siswi di SMPN 2 Mega Mendung ini”,pungkasnya.

Mad Yunus juga mengatakan,”Bulan Februari ini SMPN 2 Mega Mendung meraih juara umum lomba Pencak Silat Nasional Asia Eropa tingkat SMP,dengan meraih 27 emas,24 perak dan 9 perunggu.(Wi)

Komentar

News Feed