oleh

Proyek peningkatan jalan di desa Suka Maju Kec.Mestong terkesan abal-abal

Barak News.Com. Muaro Jambi- Proyek peningkatan jalan di desa suka maju dusun karang mulyo kec mestong kab.Muaro Jambi sarat penyimpangan dan terkesan asal jadi, dimana kegiatan proyek dana APBD tahun 2015 tersebut sampai saat ini belum rampung padahal masa pekerjaan sampai tanggal 15 november 2015.

Hasil Investigasi Barak News.Com dan Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia( LCKI) Provinsi Jambi turun ke lokasi untuk memastikan kebenaran laporan masyarakat,ternyata benar adanya kegiatan masih berlangsung dan secara menyeluruh pekerjaan yang telah di kerjakan asal jadi dan tidak sesuai dengan speck dan gambar,proyek yang di anggarkan dengan nilai Rp. 1.926.000.000,00 (satu milyar sembilan ratus dua puluh enam juta rupiah).

Jalan Muaro jambi 2

jalan muaro jambi

Pekerjaan Proyek tersebut yang di kerjakan oleh CV. SUMA JAYA hanya di jadikan tempat meraup pundi-pundi hingga pekerjaan pun hanya asal jadi, masyarakat mengharapkan agar pihak penegak hukum dalam hal iniĀ  Kejati Jambi dapat mengusut dan menindak tegas pelaku pelaksana proyek ini agar pembangunan infrastruktur Muaro Jambi ke depan nya bisa lebih baik.(Syamsu)

Komentar

News Feed