oleh

Koramil 415-013 Mestong bersama PERS

Barak News.Com Muaro Jambi – Dalam kegiatan silahturahmi Pers Barak News.Com bersama rekan-rekan pers Tipikor dan kriminal investigasi di Koramil 415-013 yang di Komandoi Kapten Inv Suyadi sekaligus juga mempererat kerja sama dan bersinergi dalam pengawasan dan informasi.
Dalam pertemuan Koramil 415-013 Mestrong Kapten Inv Suyadi mengharapkan agar hubungan kerjasama yang baik dengan menjalin komunikasi yang lebih intensif dalam informasi agar bisa saling bertukar informasi guna memajukan Jambi khususnya kecamatan Mestong Kab. Muaro Jambi.
Menurut Suyadi,selain itu peran Pers sangat penting untuk menyampaikan informasi dan berbagai aspirasi serta peristiwa yang terjadi di desa agar cepat mendapat respon tindakan tegasnya.

koramil maetrong muaro jambi
Dalam ramah tamah ini juga Kapten Inv Suyadi menyampaikan selain berbagai kegiatan tentang Kegiatan rehab rumah layak huni bagi kaum dhuafa, Koramil 415-013 Mestong juga akan berperan dalam program percepatan swasembada pangan antaranya upaya khusus(upsus) padi,jagung,kedele (pajale) yang rencana akan di laksanakan di tiga desa yaitu tanjung mandiri, tanjung lebar dan talang bukit di daerah sungai bahar, sesuai dengan peran TNI dalam mendukung UPSUS Pajale antaranya melaksanakan pengawalan dan pengawasan distribusi benih bersubsidi dan bantuan benih,pupuk serta alsintan.
Dalam kesempatan itu juga Kapten Inv Suyadi juga mengharapkan peran aktif pers agar dapat memberikan motivasi yang dapat bermanfaat pada masyarakat dan informasi kepada khususnya petani dalam pemantapan UPSUS Pajale guna mencapai Swasembada Pajale.(Syamsu)

Komentar

News Feed