oleh

Acara MRSF 2019 Di Kabupaten Musi Rawas Berlangsung Meriah

BERITA  MUSI RAWAS-— Acara Milenial Road Safety Festival yang di selenggarakan oleh jajaran polres Musi Rawas,Sabtu (16/03/19),yang hadiri langsung, Bupati Musi Rawas, H.Hendra Gunawan, Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti,Kapolres Mura, AKBP Suhendro, Wakapolres, Kompol Rocky Marpaung, Kabag Ops, Kompol Handoko, Dandim 0406 MLM, Letkol Inf Aan Setiawan, ‎Plt Sekda Muratara, H. Zainal Arifin, Kalapas Narkotika Kelas II A Lubuklinggau, Suyatna, Kepala BNN Kabupaten Mura, Hendra Amoer.

Acara Millenial Road Safety Festival Polres Musi Rawas,yang diadakan di Lapangan Taman Beragam,Agropolitan Center, Kabupaten Musi Rawas berlangsung meriah dengan dihibur artis dari ibukota, diantaranya , Lucky Anima,Herjuno Diky,Iman J Rocks, Dj Angie Alip, Dj Lidya Dey, Dj Sarah Louise, Stengah 2 Band, Rasyah Family ,Indah dan Host Ucok.

Acara Puncak Mineral Road Safety Festival Polres Musi Rawas,di bawah gagas Satlantas Polres Mura di bawah komando Kasat Lantas Polres Mura, AKP Dany Prasetya, selain diisi dengan edukasi tertib lalulintas juga menyediakan aneka hadiah doorprize. di antaranya satu unit sepeda motor, sepeda, kulkas, televisi, mesin cuci, ponsel dan aneka hadiah hiburan lainnya.

Acara yang di mulai dengan acara jalan santai bersama pemerintah kabupaten Musi Rawas,Murata , masyarakat dan jajaran Satlantas Polres Mura.

Dari pantauan media Baraknews,dalam acara Mineral Road Safety Festival ada juga penanda tangan deglarasi Millenial Road Safety Festival 2019.

Sementara itu,Kapolres Mura, AKBP Suhendro menjelaskan, Kegiatan Milenial Road  Sefety Festival  2019,ini  merupakan intruksi langsung dari Mabes Polri langsung yang  bertujuan mencetak relawan lalulintas guna meningkatkan kesadaran berlalu lintas bagi masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Diharapkan agar para generasi millenial yang ada di kabupaten Musi Rawas (Mura) dan Musi Rawas Utara (Muratara),bisa menciptakan dan menjadi contoh dalam keselamatan, ketertiban berlalulintas,”jelas Kapolres Musi Rawas.

Sementara itu,Kasat Lantas Polres Mura, AKP Dany Prasetya mengucapkan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat baik Musi Rawas dan Masyarakat Muratara, sebab tanpa adanya dukungan dari masyarakat kegiatan ini tidak akan berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan yang di rencanakan.

“saya mengajak kepada masyarakat khusus kaum millenial teruslah  mentaati aturan dalam berkendara serta mentaati aturan berlalulintas, dan hindari hal-hal sipatnya merugikan diri sendiri maupun orang lain,”nasehat kasatlantas. (tim/yansah)

Komentar

News Feed