oleh

Acara Penutupan Dan Penyerahan Piala Pordes Pancawati Cup

KABUPATEN BOGOR – Minggu (27/08), adalah penutupan turnamen sepak bola Pordes Desa Pancawati Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor tahun 2017 sekaligus penyerahan hadiah berupa Thropi, Piagam dan sejumlah uang pembinaan bagi tim yang menjadi juara 1,2,3 dan 4 dalam Pordes Pancawati Cup ( PPC ).

Kegiatan Pekan Olah Raga Desa ini  merupakan inisiatif Pemerintah Desa dan Masyarakat setempat, acara yang digelar selama 25 hari tersebut  akan ditutup dengan penyerahan Thropi secara langsung oleh Kepala Desa H. Iqbal Jayadi. Dalam acara penutupan atau grand final ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Bogor Jaro Ade, Camat Caringin Rumambi, Muspika se Kecamatan Caringin, dan Aparatur Pemerintahan Desa beserta jajaran elemen lainnya.

H. Iqbal Jayadi dalam sambutannya mengatakan, ” Bahwa kegiatan PORDES  ini yang sudah dilaksanakan kurang lebih 25 hari, semata bertujuan untuk menjalin dan mempersatukan talisilahturahmi Masyarakat desa Pancawati yang digelar melalui olahraga ini agar bisa sejalan, selaras dan  menjaga satu sama lainnya dalam bentuk persaudaraan. Pordes ini bukan untuk ajang adu jotos yang nanti menimbulkan perpecahan antar sesama, karena siapapun yang menjadi juara tetap Warga Pancawati “, paparnya.

” Yang dikatakan Kepala Desa benar siapapun yang menjadi juara tetap Warga Pancawati, maka dari itu saya himbaukan kepada para Manager dan Pendukung dari kedua Kesebelasan untuk bisa saling menjaga ketertiban, kedisiplinan yang diterapkan oleh aturan dari Panitia karena semua itu upaya untuk menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI “, ungkap AKP. Fitra Zuanda selaku Kapolsek Caringin.

Dan Ketua DPRD Bogor Jaro Ade dalam sambutannya  menambahkan, ” Bermainlah dengan menjunjung tinggi sportivitas dan tunjukan kemampuan skill kalian agar menjadi Pemain yang handal dan berbakat, saya menginginkan Persikabo Kesebelasan kebanggaan orang Bogor diisi oleh bibit atau pemain -pemain berbakat dari kota Bogor sendiri. Karena kabupaten Bogor sudah memiliki stadion berlevel Internasional “, pungkasnya.

Sementara itu diakhir pertandingan Ketua Panitia Pordes Kang Ai sapaan akrabnya mengumumkan Pemenang atau sang Juara pertama Pordes Pancawati Cup ke 15 tahun 2017 kesebelasan Palenj FC dari Kp. Pasirkuda, kedua Arsenal FC dari Kp. Ciherang Satim, untuk ketiga Daweo Fc dari Kp. Legoknyenang dan keempat Brustell FC dari Kp. Lemah Nendeut. (Wie/Bule)

Komentar

News Feed