oleh

Ahok Cuek Atasi Parkir Liar di Season City

Jakarta  – Adanya parkir liar yang berada di depan Mall Season City Jakarta Barat sebagian kalangan berpendapat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkesan Cuek. Pasalnya parkir liar tersebut sudah berlangsung lama.

Tidak hanya badan jalan yang dijadikan areal parker, bahkan Posko Banjir Sudin Tata Air Jakbar juga tidak luput dijadikan lahan parker liar oleh warga sekitar.

Ahok sepertinya kecolongan dengan adanya parkir liar diwilayah tersebut, atau terkesan cuek akan keberadaan parkir liar tersebut. Karena beberapa media massa di Jakarta sudah memberitakan perihal parkir liar tersebut, tapi dampai saat ini parker liar tersebut masih saja berjalan.

Menurut sumber Baraknews.com  parkir liar tersebut diakomodir oleh oknum Rukun Warga (RW). Sang RW pun bredalih mensejahterakan warga sekitar yang menganggur. Terlepas dari itu, hal yang dilakukan oknum RW jelas-jelas melanggar aturan yang ada di DKI Jakarta.

Dengan adanya parkir liar tersebut, keadaan jalan di depan Mall Season City tidak lepas dari kemacetan. Perlu diketahui, tarif parkir ditempat tersebut sebesar Rp 4.000 sekali parkir.

Komentar

News Feed