oleh

Akibat Facebookan,Gadis bawah Umur Di cabuli di Sawah

SUMBAWA BESAR –  Senin (04/04/2016) Malang menimpa W. Gadis berumur 14 tahun yang masih duduk di bangku SMP ini harus menatap masa depannya yang suram. Dia diduga di cabuli seorang pria berinisial YD (47) yang baru saja dikenalnya via facebook. Kasus dugaan pencabulan ini sebenarnya sudah terjadi 26 Maret lalu namun baru dilaporkan ke polisi, Sabtu (2/4) kemarin.

Kasus asusila ini bermula ketika korban berkenalan dengan YD melalui media social facebook (FB). Dari FB ini YD merayu dan mengajak korban jalan-jalan. Tanpa curiga, korban bersedia menerima tawaran pemuda asal Labuan Kuris Kecamatan Lape ini meski belum pernah bertemu.

Pencabulan-Bocah-620x330

Keduanya janjian bertemu di pinggir jalan tidak jauh dari rumah korban. Selepas Isya atau sekitar pukul 20.00 Wita kebetulan bertepatan dengan malam minggu,

YD datang menjemput. Keduanya pun berkeliling menggunakan sepeda motor. Memasuki wilayah Desa Bengkong Kecamatan Lape, YD menghentikan kendaraannya kemudian mengajak korban ke areal persawahan. Di tempat yang sepi dan gelap ini, YD memaksa korban untuk melepas pakaiannya. Saat itulah korban di cabuli. Korban merahasiakan kejadian itu.

Tapi serapat-rapatnya menyimpan bangkai baunya tercium juga. Setelah seminggu kemudian ibu korban mendapat laporan dari seseorang jika pernah melihat korban lari telanjang bulat di areal persawahan. Mendapat laporan itu ibu korban marah besar. Saat diinterogasi korban akhirnya berterus terang. Akhirnya kasus itu resmi dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Hal ini dibenarkan Kasubag Humas Polres Sumbawa, IPTU Waluyo ,Minggu (3/4). Menurutnya, laporan dugaan pencabulan itu telah ditangani penyidik Unit PPA Reskrim Polres Sumbawa dan korban telah divisum. Sementara terduga masih dalam pencarian. (Abd.Rahim)

Komentar

News Feed