oleh

Amira Bilqis Dan Komunitas Jurnalis Independen Indonesia (JII) Berbagi Dengan Korban kebakaran Balangbendo

Kota Surabaya – Mendung duka masih tampak diraut wajah suami istri Pak Imam Muslimin dan Ana Istianingsih, yang baru saja kehilangan tiga anak laki lakinya yang bernama Muhammad Faris 5th, Afgan Sukro 3th, Abdul Rohman 2th beserta rumahnya yang hangus terbakar.

Ketua Komunitas Amira Bilqis, Bu Dyah mengatakan, “Kami dari Komunitas Amira Bilqis ingin sedikit meringankan beban kesedihan ibu Ana, semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat untuk bu Ana sekeluarga.

Amira Bilqis sinergi dengan Komunitas Jurnalis Independen Indonesia (JII)
Amira Bilqis sinergi dengan Komunitas Jurnalis Independen Indonesia (JII)

Sedangkan Bendahara Komunitas Jurnalis Independen Indonesia (JII) Cak Wawan dalam kesempatan ini mengatakan, ” Kami datang untuk mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya, tapi kami hari ini sangat bersyukur melihat rumah bu Ana sudah berdiri tegak setengah selesai terbuat dari batu bata semen, tidak seperti sebelumnya, semoga bu Ana sabar ikhlas tabah menghadapi semua cobaan ini apalagi beliau lagi hamil anak ke enamnya”.

“Kami datang memberikan tali silaturahmi semoga bermanfaat dan barang barang berupa kasur, lemari, kipas angin, magic com, kompor, LPG, peralatan dapur, sembako, busana busana muslim untuk bu Ana dan sedikit pakaian untuk Pak Imam” lanjut Bu Dyah.
(Ais)

Komentar

News Feed