oleh

Anggota Satpol PP Surabaya Meninggal Dalam Tugas ” Selamat Jalan Derried “

KOTA SURABAYA – Hari ini Kepala Satpol PP Pemkot Surabaya Irvan Widyanto (47) berulang tahun. Kadonya sungguh menyedihkan, pagi ini salah seorang anggota Satpol PP Surabaya meninggal dunia, terserempet kereta api di Siwalankerto Surabaya . yang ngetem di stasiun waru.

Kejadian terjadi pada jam 8 .00 berangkat penertiban lanjutan yang kemaren sekitar jam 9.15 lah terserempet kereta di siwalankerto Dibantu anggota satpol pp yang lain sesuai foto tadi langsung ke RS bayangkara dalam keadaan kritis Sekitar jam 9.30 an mninggal dunia Setelah itu kita hub pihak keluarga supaya datang ke RS permintaan pihak dokter yang diwakili dari kita untuk menghubunginya.

Anggota Satpol PP Sirabaya yang terseremnpet Kereta
Anggota Satpol PP Surabaya yang terserempet Kereta api

Selamat jalan sahabatku….. Derried Anugrah wahyu Setia Budi SE. Rumah Jl mojo 5 no 14 Surabaya, Lahir 17 maret 1984.Untuk pemerintah kota Surabaya menyiapkan kebutuhan yang diperlukan mulai dari pemakaman yang dihendaki dari Dkp atau dinas pemakaman dan menyiapkan terop diumah korban itu instruk dari ibu Asda 1 Ibu Yayuk.

Korban sekarang sudah tiba di rumah duka dan pihak keluarga satpol pp kita menenangkan dari keluarganya juga anak dan istri Korban.Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Rojiun ! (Ais/Nurul)

Komentar

News Feed