oleh

Anjang Karya Menteri BUMN

Flores,NTT – Setibanya dibandara komodo labuan bajo menteri BMUN, Rini Soemarno langsung disambut hangat  secara adat manggari oleh sesepuh pemangku adat manggarai barat bersama bupati,manggarai barat bapak.Gusti Ch. Dula sebagai tuan rumah,disertai iringan tarian adat oleh siswi kelas enam SD  tanggal,27/10/2016.pada jam.2.40 WIT. moment yang paling menentukan adalah serah terima piagam uang kertas lembar seratus ribu diserahkan langsung oleh Gubernur Bank Indonesia , Bapak Agus D.W. Martowardojo.

Sebelum ibu Mentri menuju ke mobil, masih menyempatkan diri untuk bersalaman bersama peserta tari yang menyambut kedatangan dan foto bersama dengan ibu-ibu yang sudah menunggu selama hampir lima jam,begitu antusiasnya masyarakat menyambut kedatangan ibu.

_timthumb-project-code-php

Mentri BUMN,berbeda dengan penyambutan pada waktu kedatangan menteri PU, sekarang semua unsur muspida dari tingkat pusat,sampai daerah, berbagai lembaga,dan perangkat daerah yang bernaung dibawa BUMN,telah stanbay pada posisi masing-masing,untuk menyambut dan melayani apa yang menjadikebutuhan kepentingan dalam proses kunjungan kerja kedatangan mentri BUMN,sebagai unsur penyelenggara negara.menuai acungan jempol,bagi sebagian kalangan masyarakat,karna ini berpengaruh langsung dengan pendapatan daerah manggarai barat,tempat dimana plabuhan internasional akan dibangun sebagai wujud nyata program nawa cita,di era pemerintahan presiden Jokowidodo. (Rikho)

Komentar

News Feed