oleh

Aparat Kepolisian berhasil Mengamankan Puluhan Siswa Yang Diduga Akan Tawuran

Bogor.Baraknews.com – Sangat disayangkan, para Pelajar yang harusnya menuntut ilmu malah menghabiskan waktu bertingkah seperti preman, tawuran kerap terjadi dimana-mana antar para siswa.

Padahal para orang tua berharap para generasi muda dapat mengenyam pendidikan setinggi mungkin agar masa depan mereka bisa lebih baik, menjadi anak yang bisa dibanggakan oleh orang tua.

Seperti halnya yang terjadi terhadap Siswa SMK Tri Darma ini, puluhan siswa terjaring razia saat akan melakukan tawuran dengan Sekolah lain, mirisnya lagi mereka membawa Senjata tajam yang akan dijadikan sebagai alat tawuran.

Kejadian ini bermula pada hari Jum’at (24/03/17) pukul 11.30 WIB bertempat di Fly Over Kelurahan Cibuluh Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, tampak rombongan Siswa SMK Tridharma sedang berjalan bergerombol dibawah jalan layang Fly Over tol Bogor tepatnya dekat Patung Narkoba Kelurahan Cibuluh.

Gerombolan tersebut disinyalir akan melakukan tawuran sesama Pelajar, akan tetapi dengan cepat dapat dicegah oleh anggota polisi dan Yonif 315/Garuda yang sedang berjalan di lokasi tersebut.

Kemudian segerombolan Pelajar tersebut ditahan dan dilakukan penggeledahan, ada beberapa Pelajar yang kedapatan membawa senjata tajam diantaranya 6 buah clurit dan 3 ikat pinggang kepala gir.

Para Pelajar tersebut selanjutnya ditangani oleh Polsek Bogor Utara dan Satgas Sekolah untuk ditindaklanjuti. “Ada sekitar 90 siswa yang sudah diamankan, mereka ini sudah mempersiapkan dirinya dengan membawa sejumlah senjata tajam untuk dipakai Tawuran, ada  clurit, golok juga gir”, ungkap Kasat Reskrim Polresta Bogor Utara  AKP  Condro Sasongko

AKP.Condro Sasongko juga mengatakan,” Mereka bungkam dan tidak mau menyebutkan mau tawuran dengan Sekolah mananya, kami akan tindak tegas  para pelajar yang kedapatan membawa senjata agar mereka jera, kami juga akan memanggil para orang tua. (Wie)

 

Komentar

News Feed