oleh

Babinkamtibmas Brigpol Suhardi Sinergitas dengan warga.

MUARO JAMBI – Demi terciptanya situasi aman dan dinamis anggota Babinkamtibmas Polsek Mestong di Desa Suka     Maju,Brigpol Suhardi melakukan Pendekatan dan sosialisasi kepada Masyarakat untuk menjadikan Desa Suka Maju menjadi Desa yang sadar hukum,

Brigpol Suhardi menjelaskan akan tugas Polri yang  “Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat itulah salah satu tugas fungsi Polri untuk mewujudkan situasi aman dan tenang.dengan melakukan upaya-upaya pencegahan terhadap kemungkinan timbulnya gangguan Kamtibmas mengaktifkan Babinkamtibmas untuk melakukan kegiatan Preventif serta memberikan pemahaman yang baik tentang pentingnya peran masyarakat dalam menciptakan situasi aman, tertib dan kondusif diwilayahnya.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mestong di Desa Suka Maju,Brigpol Suhardi  bersama warga
Anggota Babinkamtibmas Polsek Mestong di Desa Suka Maju,Brigpol Suhardi bersama warga

Di jelaskanya juga bahwa Untuk meningkatkan pelayanan tersebut sesuai dengan intruksi kapolri kepada seluruh jajarannya agar Bhabinkamtibmas di setiap desa dalam wilayah Polsek masing-masing dapat melaksanakan pembinaan untuk keamanan dan ketertiban masyarakat yang menjadi binaannya agar terwujud situasi kamtibmas yang mantap dan dinamis serta mengembangkan potensi untuk menangkal, mencegah dan menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan bentuk-bentuk gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat agar tercapainya salah satu prasarat terselenggara proses pembangunan Nasional,”ujar Brigpol Suhardi di saat Ramah tamahnya dengan warga Desa Suka Maju Kec. Mestong Kab. Muaro Jambi. (Syamsu)

Komentar

News Feed