oleh

Bakal Calon Bupati Eman Sulaiman Adakan Bukber dan Santunan Anak Yatim

KABUPATEN BOGOR,(BARAK) – Kepala Desa Banjarwangi Kecamatan Ciawi, Eman Sulaeman gelar buka bersama juga santunan anak yatim dan jompo dikediamannya yang dihadiri oleh para Tokoh Masyarakat juga para kader.

Tujuan dari acara ini adalah sebagai ajang Silatirahmi bersama masyarakat desa Banjarwangi khususnya, ramah tamah dengan tokoh masyarakat, serta dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada anak yatim dan fakir miskin serta jompo.

Pada kesempatan bukber ini, H.Eman Sulaeman juga membahas tentang persiapan kemenangan sebagai bakal calon Bupati Bogor dengan para kader dan Tokoh Masyarakat desa Banjarwangi, bermodalkan kepercayaan dari masyarakat menjadi Kepala Desa selama dua periode berturut-turut Eman Sulaiman semakin mantap untuk maju menjadi orang nomer satu di Kabupaten Bogor.

“Insyaallah saya siap maju sebagai balon Bupati Bogor, ini semua atas usungan dari Partai karena saya adalah kader dari PDI Perjuangan, mengenai acara bukber dan santuanan anak yatim ini memang sudah menjadi rutinitas saya setiap tahun, jadi bukan semata-mata karena saya ingin mencalonkan sebagai bupati”, pungkasnya. (Wie)

Komentar

News Feed