oleh

Bakti Sosial Srikandi Hanura Jawa Timur Peduli Pendidikan

Surabaya Baraknews.com -Mengawali tahun 2017, Hari ini Sabtu tanggal 7-1-2017 Srikandi Hanura Jawa Timur melakukan bakti sosial di Yayasan Pendidikan & Sosial Al-Ashar, Rungkut Surabaya.

Mereka memberi bantuan berupa uang saku, alat tulis dan dukungan motivasi bagi anak-anak yang bertempat tinggal dan bersekolah disana.

Gayatri A. Ardhinindya, Ketua Srikandi Hanura Jawa Timur mengungkapkan bahwa kegiatan ini untuk menunjukkan kepedulian Srikandi-srikandi terhadap Pendidikan, karena anak-anak adalah generasi penerus bangsa dan harapan masa depan.

Srikandi Partai Hanura Jawa Timur
Ketua Srikandi Partai Hanura Jawa Timur

Dhini perempuan cantik ini biasa disapa mengatakan, “Bagaimanap un peristiwa baik dan buruk yang telah terlewati di tahun 2016, pada tahun 2017 ini anak-anak harus belajar lebih giat lagi agar bisa menjadi manusia yang berguna untuk bangsanya”.

Dhini menambahkan dengan penuh semangat bahwa Anak-anak ini harus kuat dalam menghadapi persaingan global yang mengutamakan ketekunan dan kreativitas, serta jangan lupa untuk bersyukur mengasihi sesama, dimulai dari orang terdekat yaitu teman ataupun keluarga yang masih ada, karena itu merupakan kebahagiaan yang paling sederhana dan mudah untuk dilakukan”. (DMS)

Komentar

News Feed