oleh

Bakti Sosial Untuk Korban Kebakaran Srengganan Mengalir Deras.

Kota Surabaya – Komunitas Sahabat Mas Kelana Jawa Timur, Komunitas Wartawan Jurnalis Independen Indonesia (JII), Komunitas Sedekah Kita bergabung menjadi satu diacara penyerahan donasi Kemerdekaan RI di Srengganan yang tgl 13/7/2016 29 rumah dilalap si jago merah.

Komunitas Sahabat Mas Kelana Jawa Timur dari awal sangat konsert pada masalah yang dihadapi warga di kampung Srenggenan. Bantuan tiap minggu mulai awal terjadi kebakaran terus mengalir deras baik berupa uang ataupun barang. Kali ini Komunitas Sahabat Mas Kelana Jawa Timur memberikan donasi berupa Paket Sembako, peralatan sekolah, susu biskuit, lemari plastik, kaos dewasa baru dan kaos anak/remaja baru.

Donasi juga datang dari Komunitas Sedekah Kita, yang ketuanya sangat peduli pada sesama yaitu Ibu Rischa. Beliau sudah dua kali hadir memberi bantuan di kampung Srengganan mulai dari Sembako sampai lemari plastik. Bantuan juga datang dari Cik Evi berupa jajanan anak dan boneka layak pakai.

IMG-20160813-WA0242

Penyerahan donasi kali ini di rumah Bapak Faisol, RW kampung Srengganan. Dihadiri oleh puluhan warga yang terdiri dari orang tua dan anak anak.

Komunitas Sahabat Mas Kelana Jawa Timur juga menyerahkan hadiah hadiah untuk Lomba 17 Agustus-an di Srengganan berupa Kaos kaos baru untuk dewasa, anak, remaja dan peralatan sekolah.

Hadir juga sejumlah wartawan dari Surat Kabar Barak Jawa Barat yang memberikan sumbangan berupa peralatan sekolah.
Tidak mau ketinggalan sumbangan datang dari wartawan Indo Shinju Bojonegoro berupa susu dan biskuit.

Inilah bukti dari INDONESIA MASIH ADA !!! Jiwa Pancasila Semangat Kegotong royongan sudah ditunjukkan oleh semua elemen yang hadir disini. (Shen)

 

 

Komentar

News Feed