oleh

Banjir Talang Ratna Membahayakan Pengendara

Bogor.Barak News.com– Musim hujan yang berkepanjangan di Kota Bogor banyak menyebabkn terjadi longsor di mana-mana, jalanan yang rusak dan berlubang juga termasuk Talang  yang terletak di di Jalan Raya Sukabumi ini.

Keadaan ini sudah cukup lama terjadi tapi sampai saat ini belum ada perbaikan dari Dinas terkait,sepertinya mereka tutup mata dengan keadaan yang terjadi di Talang Ratna penghubung antara desa Teluk Pinang dan Bitung Sari Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor ini.

Talang Ratna penghubung antara desa Teluk Pinang dan Bitung Sari Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor ini.
Jalan Talang Ratna yang kondisinya membahayakan Pengendara motor dan Mobil

Saat Baraknews.com meninjau ke lokasi terlihat  kebocoran yang sangat parah di mana air terlihat seperti tirai,yang membuat pengguna jalan harus lebih extra hati-hati, terutama pengguna kendaraan roda empat apalagi roda dua.

“Kalau habis hujan dan kita mau melintas di bawahnya kita harus ancang-ancang nunggu di depan kita tidak ada kendaraan biar bisa ngebut dengan tujuan biar tidak tersiram air dari atas”,ungkap Wandi kepada Baraknews com.

“Ini kan air kotor jadi bau kena baju kalau kita tidak ngebut,apalagi kondisi mau berangkat kerja,kan ga etis kita kerja dalam keaadaan basah dan baju bau,lihat sendiri kan air yang bocor dari talang seperti tirai yang menghalangi”,keluhnya.

“Apalagi sekarang pas di bawah talang jalan juga rusak dan ada lubang besar,itu sangat membahayakan pengendara sepeda motor,dalam keadaan terburu-buru bisa aja kita terjatuh karena lubang itu,”pungkasnya.

Dengan kondisi musim hujan seperti ini dan banyaknya jalan yang rusak juga berlubang menyebabkan tingkat kecelakaan semakin tinggi. (Wi)

 

Komentar

News Feed