oleh

Bantu Warga Ngawi,Sartono Diapresiasi Banyak Pihak

Ngawi Baraknews.com  – Kegiatan Reses di Dukuh Bendo, Desa Tempuran, Kecamatan Paron dan Desa Simo Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi, Jatim dimanfaatkan oleh Sartono, S.E, M.M selaku anggota DPR RI Komisi VI Fraksi Partai Demokrat Dapil Jatim 7 untuk menyerap aspirasi dan mmenyampaikan sejumlah bantuan pada  Jum’at (12/5/2017).
Kali ini, Reses Sartono diisi dengan kegiatan serah terima Bantuan program PKBL (Program Kemitraan Bina Lingkungan) dari Bank Mandiri kepada 5 kelompok penerima di Desa Tempuran, Kecamatan Paron dan peninjauan program PKBL (Program Kemitraan Bina Lingkungan) dari PT. Telkom untuk jamaah Yassin UMMI di Desa Simo Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi yang dihadiri sekitar 120 dari tiap lokasi kegiatan, dengan penanggung jawab, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ngawi, Muh. Isnaini, S.Psi, M.M, M.H.
Tampak mengikuti  rombongan adalah Sartono, S.E, M.M (Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi Partai Demokrat Dapil Jatim 7) beserta Tim serta Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ngawi, Muh. Isnaini, S.Psi, M.M, M.H.
Sartono, S.E, M.M beserta rombongan tiba di rumah Robby Mulyana Dukuh Bendo Desa Tempuran, Kecamatan Paron disambut oleh Muspika Kecamatan Paron yang diwakili Kapolsek Paron, AKP I Wayan Murtika, Sekdes Tempuran beserta Perangkat dan tokoh Masyarakat dan masyarakat Dukuh Bendo, Desa Tempuran, Kecamatan Paron.
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ngawi, Muh. Isnaini, S.Psi, M.M, M.H mengatakan pihaknya mendampingi anggota DPR RI Komisi VI Fraksi Partai Demokrat Dapil Jatim 7, Sartono, S.E., M.M dalam rangka kegiatan reses di Wilayah Kabupaten Ngawi. “Kegiatan beliau dalam rangka melaksanakan tugas menyerap dan menjaring aspirasi masyarakat dan akan diperjuangkan ke Jakarta,” kata Muh Isnaini.
Dia berharap dengan silaturahim ini, mudah mudahan membawa hikmah dan bermanfaat khususnya bagi masyarakat Ngawi. “Kami mewakili masyarakat sangat berharap selepas Bapak Sartono mengunjungi Kabupaten Ngawi, mudah mudahan membawa oleh-oleh dalam hal ini program pembangunan bagi masyarakat Kabupaten Ngawi,” terangnya.
Ketarangan Foto : Penyerahan secara simbolis bantuan Program PKBL Bank Mandiri oleh Sartono, S.E., M.M kepada 5 kelompok penerima di Kabupaten Ngawi. (FOTO : MUH NURCHOLIS)
Sartono, S.E, M.M mengatakan dia merasa bahagia, bangga dan hormat karena  bisa silaturahim dengan warga Dukuh Bendo Desa Tempuran, Kecanatan Paron, Ngawi. “Kedatangan saya ke sini merupakan amanah konstitusi yang harus saya laksanakan dan tugas pokok kami sebagai anggota DPR RI yaitu Mengawasi jalannya pemerintahan, Mengatur Anggaran Negara, membuat Undang Undang dan Menindaklanjuti aspirasi warga masyarakat,” terang Sartono.
Pada kesempatan itu juga diadakan Penyerahan secara simbolis bantuan Program PKBL Bank Mandiri oleh Sartono, S.E., M.M  kepada 5 kelompok penerima yaitu Takmir Masjid Fisabilillah, Dukuh Sentul Desa Gembol Kecamatan Karanganyar serta Pokmas Tugu Senokerto, Dukuh/Desa Karanganyar, Kecamatan Karanganyar dan Lingkungan Dukuh Bendo, Desa Tempuran, Kecamatan Paron.
Selain itu  Musholla Al Ikhlas, Dukuh Tempuran RT. 08 RW. 01, Desa Tempuran Kecamatan Paron dan  Mushola Al Hasan, Dukuh Tepas, Desa Guyung Kecamatan Geneng. (MUH NURCHOLIS)

Komentar

News Feed