oleh

Bazaar Muamalat KPMI Bogor 2017

cats

Bogor.Baraknews.com– Minggu  05/02/17  pukul 09.00 WIB di Jln.Raya Bogor Komplek Ruko Nanggawer-Cibinong (samping LP31) Kabupaten Bogor diadakan Grand Opening Bazaar Muamalat KPMI Bogor 2017.

Acara dihadiri ketua KPMI (Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia) Bogor,  Khaerul Tanjung dan Hadi Azis Pratama, founder & chief marketing officer cinta Qur’an, sebagai salah satu pembicara dalam launching bazaar muamalat KPMI Bogor.

Selain sebagai ajang mempererat tali silaturahmi acara ini juga bertujuan untuk mempromosikan produk-produk yang dibuat oleh anggota KPMI Bogor, baik itu dari fashion, kuliner dan aksesoris.

Wanita yang akrab disapa Bunda Nita (sekretaris bazaar) dan kesehariaannya berhijab ini menuturkan,”Hari ini opening bazaar, acara akan berlangsung selama kurang lebih 3 bulan ( Maret – Mei ) ,insyaallah semua produk-produk yang dibuat oleh anggota KPMI terbuat dari bahan-bahan yang Halalan Thoyibah.

“Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar, memacu kreatifitas dan semangat kepada anggota KPMI Bogor, juga bisa mengenalkan produk-produk anggota KPMI, khususnya KPMI Bogor”, ujarnya  kepada Barak News.com.

Bagi yg mau bergabung di KPMI Bogor dan jg ikutan bazzar, bisa menghubungi Nita, 08568357833. (Wie/bule)

 

Komentar

News Feed