oleh

BB Kayu Balok Hasil Operasi Raib Di Kantor KSPH Kec.Kilo Kab.Dompu

KABUPATEN DOMPU – Tim gabungan anggota KSPH di bantu babinsa desa Kramat M.Yamin serta babinsa malaju Nurdin Kodim 1614 Kamis malam sekitar pukul 23.00 Wita melakukan operasi di dusun Lo.Desa kramat kec.kilo dalam operasi tersebut menemukan kayu hutan yang di lindungi jenis balok yang sebanyak kurang lebih 2 M3.

Aparat gabungan menanyakan kepada masyarakat di dusun Lo desa kramat tentang kepemilikan kayu jenis balok ,namun tak satupun masyarakat mengakuinya.Akhirnya kayu tersebut oleh aparat gabungan di amankan di kantor KSPH kecamatan Kilo menggunakan mobil L 300 sebagai Barang Bukti.

kayu

Namun ketika di cek ulang oleh pihak Babinsa keberadaan BB kayu di kantor KSPH Kecamatan Kilo ternyata tidak ada di tempat alias raib,sehingga Kedua Babinsa menanyakan kepada pihak KSPH tentang raibnya BB kayu jenis balok hasil operasi semalam.

Pihak KSPH Kec.Kilo melalui Kepalanya Iwansyah menjawab pertanyaan kedua babinsa”Itu urusan departemen,kalian gak perlu ikut campur “cetus Iwansyah dengan nada lantang.

Akhirnya ke dua anggota babinsa tidak terima dengan jawaban Iwansyah serta nyaris terjadi perkelahian antara kedua anggota Babinsa dengan kepala KSPH tersebut yang di lihat warga termasuk wartawan Barak News.Com,

Pihak Babinsa melaporkan raibnya BB kayu Balok yang ada di kantor KSPH dan melaporkan prilaku Iwansyah ke departemen kehutanan Kabupaten Dompu serta di lakukan pemanggilan kepala KSPH kecamatan Kilo. (Mul)

Komentar

News Feed