oleh

Beberapa Anggota SCI Ciayumajakuning Kunjungi Obyek Wisata Curug Sidomba

KAB. KUNINGAN –  Curug Sidomba adalah objek wisata yang terletak di kaki gunung Ciremai, berlokasi di desa Peusing kecamatan Jalaksana Kab. Kuningan. Curug Sidomba termasuk salah satu air terjun unik, simple, dan cocok dinikmati untuk liburan bersama keluargafasilitas penunjang wisata lainnya di antaranya : saung (Gazebo), Kantin, Kolam Renang, Flyngfox (Outbound), Mobil Domba, Kereta Mini, Motor ATV, Karaoke Out Dor, Karaoke Box, Kolam Pancing Anak, Gedung Serbaguna, Live music, Koleksi Hewan dan arena bermain anak, di area ini juga tersedia camping ground yang banyak digunakan oleh sekolah – sekolah untuk mengadakan perkemahan di objek wisata ini, dilokasi ini terdapat Masjid megah dengan satu menara ASMA’UL HUSNA, untuk menuju menara melaui tangga dengan jumlah 99 anak tangga.

Dilansir dari MobilKomersial.com SCI merupakan wadah organisasi resmi Suzuki Swift di bawah naungan PT. SIS. SCI memiliki total 8 chapter resmi dan 22 chapter yang sedang dalam proses pembentukan dan peresmian, serta jumlah anggota seluruh Indonesia mencapai 950 anggota. Liburan hari minggu beberapa anggota Swift Club Indonesia (SCI) Ciayumajakuning yang didampingi para istri dan anak-anaknya mengunjungi Obyek Wisata Curug Cidomba untuk sekedar menikmati pemandangan dan kesejukan alam. (08/09)

Menurut salah satu anggota SCI Ciayumajakuning mengatakan kunjungan kami ke tempat Obyek Wisata Curug Sidomba selain menghabiskan liburan dihari Minggu kami sekalian survei lokasi barangkali kedepannya anak-anak SCI mau mengadakan acara di tempat ini. Kami datang ke sini hanya sebagian karena anggota yang lainnya lagi banyak kesibukan dan juga mungkin kecapean karena banyaknya pekerjaan dan rutinitas.

Ann salah satu senior di SCI Ciayumajakuning menuturkan “kalau buat mengadakan acara ditempat ini saya rasa sudah pas dengan pertimbangan bisa buat berteduh ada tempat main anak dan panggung buat acara” Bung Bayou anggota SCI Ciayumajakuning memberikan kesan ” disini udaranya sejuk, nyaman, meskipun kebersihan perlu lebih diperhatikan” (Afs82)

 

 

Komentar

News Feed