oleh

Bertepatan Dengan Hari Jadi Bogor Teddy Risandi Kembalikan Formulir Calon Walikota

BOGOR, (BARAK) – Ada banyak cara yang dilakukan masyarakat Bogor dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) yang ke- 535 tahun ini, seperti halnya Teddy Risandi Calon Walikota Bogor, dia mempunyai cara tersendiri untuk ikut pesta demokrasi (Minggu,03/06) siang tadi.

Dengan diiringi oleh para relawan juga POSPORA Bogor dan POSPORA Jawa Barat , hari ini Teddy menyerahkan formulir pendaftaran Calon Walikota di kantor DPC PDI Perjuangan yang terletak di Jalan Ahmad Yani kota Bogor.

Teddy Risandi Calon Walikota Bogor

Teddy Risandi tiba di kantor DPC PDI Perjuangan pukul 14.00 WIB dan disambut oleh para Kader serta para Simpatisan PDI Perjuangan, meski diguyur hujan dan bertepatan bulan Suci Ramadhan tapi tidak sedikitpun mematahkan semangat para Simpatisan tersebut.

Dalam sambutannya Teddy Risandi mengatakan, “Kebetulan hari ini bertepatan denganĀ  Hari Jadi Bogor yang ke-535, ini adalah salah satu cara kita untuk ikut pesta demokrasi, selain itu saya berharap pada Pilkada tahun depan PDI Perjuangan bisa bersama-sama mewujudkan kesejahteraan rakyat dan menjadikan kota Bogor menjadi lebih baik”.

” Saya ingin menciptakan “Bogor Bahagia” karena itu adalah kunci dari semuanya, untuk mewujudkan hal itu saya ingin membenahi dari mulai sistem transportasi, dimana tidak ada salahnya kita meniru sistem transportasi dari luar daerah atau luar negri untuk mencegah kemacetan dan akan kita gratiskan transportasi yang dikelola oleh Pemda Bogor, menaikan upah karyawan serta dalam bidang kesehatan kita akan buat Rumah Sakit tanpa kelas”, ungkapnya.

“Apapun konswekensinya, dalam setiap pertarungan politik pasti ada menang dan kalah, dan mengenai dapat atau tidaknya rekom dari Partai, saya sebagai kader dari PDI Perjuangan akan tetap ikut memenangkan siapapun calon yang diusung oleh Partai”, pungkasnya.

Sementara itu Ening (Ketua Pendaftaran) dalam sambutannya mengatakan, ” PDI Perjuangan membuka jaringan seluas2nya untuk kader atau struktural, semua calon ditentukan oleh survey, dilakukan penyaringan dan diberikan perpanjangan waktu sampai tanggal 06 Juni 2017 untuk mnyelesaikan semua administrasi. (Bule)

Komentar

News Feed