oleh

Besok Pagi Halal Bihal Pa De Karwo : Banyak Harapan Yang Diinginkan oleh Masyarakat Jawa Timur

Kota Surabaya – Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1437 H / 2016 M, Pakde Karwo mengadakan acara halal bihalal di halaman Kantor Gubernur Jawa Timur, hari Selasa 12 Juli 2016, pukul 09.00-10.00.Semua hadir dari unsur pemerintah, Polda, Kodam, dprd semua muspida dan Komunitas Komunitas di Jawa Timur.

Taufik Monyong Ketua Dewan Kesenian Jawa Timur (DKJT) mengatahkan, “Mohon semua seniman hadir, keinginan kita kedepan seniman dapat perhatian intensif dalam semua langkah kreatifnya, Pakde perlu kenal dengan semua pelaku yg modern maupun tradisional, seniman perlu banyak tempat aktualisasi, menyampaikan aspirasinya dalam bentuk karya, dan perlu bertemu gubernur dan wagub untuk nyambungkan keinginan massa dalam wacana seni.

IMG-20160711-WA0025

Raditya Mohammer Khadaffi, Pemimpin Redaksi harian Surabaya Pagi dan Kompartemen Bidang Informasi dan Teknologi HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia)Jatim, berharap seluruh elemen pemuda dan pengusaha muda, juga bisa ikut bersilahturahmi dengan Gubernur Jawa Timur Pakde Karwo.”Baik Pakde dan Gus Ipul sebagai Wagub, juga perlu merangkul seluruh elemen pemuda dan pengusaha muda. Sebab di Jatim sendiri, sekarang ini, banyak anak muda yang punya bisnis baru, khususnya ditingkat UKM, perlu juga diperhatikan oleh Gubernur. Karena kelangsungan bisnis mereka lebih dibutuhkan oleh kalangan masyarakat menengah bawah. Dilihat, sektor ekonomi di Jatim kini, lebih banyak sektor UKM,” ujar Raditya.

Bukan hanya seniman dan pengusaha saja yang harus diperhatikan oleh Pakde,Deby Maria Suzana Ketua Komunitas Jurnalis Independen Indonesia (JII) yang juga pelukis bibir menyampaikan harapan harapannya, ” Masih banyak kawan kawan jurnalis yang hidupnya serba kekurangan, mereka menerima gaji dibawa UMR, malah wartawan – wartawan daerah tidak dibayar,mereka disuruh cari uang sendiri, kalaupun dibayar 25ribu sekali berita ditayangkan, sakit sampai tidak bisa beli obat karena keterbatasan biaya, untuk lebaran mengadaikan sepeda motor, hal hal seperti ini yang perlu perhatian dari Pakde.” (Ais)

 

Komentar

News Feed