oleh

BPJS Cabang Banjar Gelar Sosialisasi KIS Bersama Kepala Puskesmas se-Ciamis

CIAMIS – BPJS melakukan Sosialisasi Pemanfaatan Kartu Indonesia Sehat kepada Kepala Puskesmas se- Kabupaten Ciamis, bertempat di Aula Gedung Korpri Ciami

Jaminan kesehatan sangatlah penting dan dibutuhkan oleh masyarakat dari semua golongan, maka penyebaran informasi tentang cara akses Jaminan Kesehatan Nasional oleh BPJS diperlukan oleh Masyarakat.

Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Ciamis H. Oih Burhanudin, Kepala BPJS cabang Kota Banjar Jayadi dan Kepala Lppkd Ade Supriadi.

Wakil Bupati Ciamis H. Oih Burhanudin, Kepala BPJS cabang Kota Banjar Jayadi dan Kepala Lppkd Ade Supriadi

Wakil Bupati Ciamis H. Oih Burhanudin mengatakan, pemerintah Kabupaten Ciamis bertekat bahwa kesehatan adalah program prioritas maka diyakini bersama bahwa kalau masyarakat ciamis sehat maka tentunya akan bisa berakselerasi, beribadah dan lain-lain. Sehingga tentunya akan meningkatkan seluruh tahapan ekonomi terhadap kabupaten ciamis.

“Jika masyarakat Ciamis belum mempunyai Kartu Indonesia Sehat (KIS) maka jangan bingung kan sudah ada Kartu Ciamis Waluya yang sama kegunaanya untuk kesehatan dan kartu waluya akan di biayai oleh pemerintah ciamis,”ujarnya. *(Jepri)

 

 

Komentar

News Feed