oleh

Bupati Ciamis H.Iing Syam Arifin Hadiri Maulid Nabi Muhammad S.A.W di Desa Sukasari

Banjarsari Baraknews.com –  Bupati Ciamis H.Iing Syam Arifin Hadiri Maulid Nabi Muhammad S.A.W di Desa Sukasari Kecamatan Banjarsari, acara yang dilaksankan oleh Tim PKK Desa Sukasari, acara Maulid Juga di hadiri Mubalig  K.H. Drs.Wasdi.M.SI,Ibu-ibu Kader PKK serta para Alim Ulama.

Dalam sambutan Bupati Ciamis mengatakan, rasa syukur kepada masyarakat Desa Sukasari khususnya dan Ciamis umumnya,tahun 2017 ini Kecamatan Banjarsari akan membangun Mesjid Agung, pemda akan membantu dana stimulan sebesar Rp.500 Juta yang berasal dari APBD Ciamis, kami minta kepada Panitia Pembangunan Mesjid serta msyarakat Kecamatan Banjarsari untuk saling-membatu atau gotong royong membangun Mesjid Agung “ucapnya.

Acara Maulid Nabi Muhammad S.A.W Didesa Sukasari Kecamatan Banjarsari yang di Hadiri Bupati Ciamis H.Iing Syam Arifin serta Mubalig K.H.Drs.H.Wasdi.M.SI
Acara Maulid Nabi Muhammad S.A.W Didesa Sukasari Kecamatan Banjarsari yang di Hadiri Bupati Ciamis H.Iing Syam Arifin serta Mubalig K.H.Drs.H.Wasdi.M.SI

Sementara Mubaliq K.H. Wasdi memberikan siraman Rohani tentang prilaku kehidupan Nabi-Nabi  salah satunya Nabi Muhammad S.A.W,dengan mencontoh cara hidup Beliau kita lebih terarah,karena selama ini kita terlalu pesona dengan kehidupan duniawi sehingga sering kali kita disusahkan oleh kita sendiri,maka dengan mencontoh Prilaku dan Kehidupan Nabi Muhammad S.A.W kita akan menghindar dari segala perbuatan dosanya,”ucapnya. (Jep)

Komentar

News Feed