oleh

Bupati Ciamis Hadiri Halal Bi Halal PGRI Purwadadi

Purwadadi Ciamis – Kegiatan Halal Bi Halal pengurus PGRI kecamatan Purwodadi yang di selenggarakan di halaman SMP Negeri 2 Purwodadi tanggal 25 Juli 2016. Hadir dalam acara Halal Bi Halal ini Bupati Ciamis H Iing beserta rombongan, Camat Purwodaadi,Ketua dan pengurus PGRI Kecamatan Purwodadi,ketua MUI dan lapisan masyarakat Purwodadi .Acara di buka langsung oleh ketua PGRI Purwodadi dan ucapan selamat datang kepada bapak Bupati di di ucapkan Camat Purwadadi.

Dalam sambutan nya Bupati Ciamis mengatakan bahwa Halal Bi Halal ini sebagai ajang Silaturahmi, selain itu Iing mengatakan Sekolah SMP Negeri 2 Purwodadi adalah milik Purwodadi umumnya seluruh bangunan pasilitas pemerintah yang ada di wolayah Pemerintahan Purwodadi merupakan milik kita yang mesti kita pelihara ujarnya. selain itu Iing mengatakan juga permohonan maaf kepada warga Purwodadi atas kegagalan nya melaksanakan kunjungan ke Purwodadi karena kesibukan dalam rangka penerinaan beberapa penghargaan Pemerintah pusat unruk Kabupaten Ciamis diantaranya ADIPURA yang ke 7 kalinya, “lanjutnya.

Bupati Ciamis Iing foto bersama Pengurus PGRI Kecamatan Purwadadi
Bupati Ciamis H.Iing foto bersama Pengurus PGRI Kecamatan Purwadadi

Iing mengajak kepada seluruh anggota PGRI Purwodadi khusus nya umum nya Anggota PGRI Kabupaten Ciamis dan seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan kerja dengan penuh ke tulusan, terakhir dalam kegiatan Silaturahmi sekaligus Halal Bi Halal Iing mengajukan permohonan maaf secara Pribadi dan atas nama permeintah Kabupaten Ciamis,semoga apa yang sudah di laksanakan baik itu Inprastruktur maupun pelatihan pelatihan untuk menciptakan Sumber Daya Manusia.Di akhir sambutannya Iing mengatakan berl ulang ulang¬† pelihara sekolah bahwa sekolah¬† milik kita untuk anak anak kita,Baca Al-qur’an ajari anak didik membaca Al-qur’an. pungkasnya.

Lima guru dari MTs menerima batik sebagai bentuk kepeduluan bupati walau menuai sindiran dari guru lain yang hadir , di akhir acara Bupati Iing laksanakan photo bersama dengan pengurus PGRI Kecamatan Purwodadi. (Tito)

 

Komentar

News Feed