oleh

Bupati Ciamis Kunjungi Kantor Kecamatan Banjarsari yang Baru

BANJARSARI – Dalam rangka Pelantikan Pramuka Kwarran tingka Kecamatan Banjarsari,Bupati Ciamis H.iing Syam Aripin berkesempatan meninjau Kantor Kecamatan Banjarsari yang baru selesai,Kantor yang terletak di desa Sukasari ini terbilang cukup bagus serta repertatif dalam pelayanan kepada masyarakat.

Tepat pukul 08.50 Wib Bupati Ciamis turun dari mobil serta di sambut oleh Camat serta unsur Muspika,kebetulan di depan pintu Kantor Kecamatan Banjarsari yang baru ada tempat pelayanan Samsat Ciamis,Bupati pun menghampiri pegawai Samsat yang siap melayani warga Kecamatan Banjarsari untuk membayar pajak kendaraan bermotor.

Bupati Ciamis H.Iing Syam Arpin saat berda di Kecamatan Banjarsari mengunjungi Samsat Ciamis rabu (13/04/2016)
Bupati Ciamis H.Iing Syam Arifin di Kecamatan Banjarsari melihat pelayanan Samsat Ciamis rabu (13/04/2016)

Bupati yang di dampingi oleh Camat serta unsur muspika berpakaian Pramuka lengkap meninjau beberapa ruangan yang berada di kantor kecamatan Banjarsari termasuk ruang pertemuan serta halaman samping yang dimana terdapat beberapa kantor UPTD dari dinas Teknis.

Bupati Ciamis H.Iing Syam Aripin denga Camat ,Muspika Banjarsari di halam samping Kantor kecamatan Banjarsari
Bupati Ciamis H.Iing Syam Arifin bersama Camat,Muspika Banjarsari di halaman samping Kantor kecamatan Banjarsari
Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin (kiri) yang sekaligus Ketua Kwarcab Ciamis sedang berdiskusi dengan Camat Banjarsari, Drs. Nandang (kanan) di kantor kecamatan Banjarsari. Kotak Masuk x
Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin (kiri)  sedang berdiskusi dengan Camat Banjarsari, Drs. Nandang (kanan) di kantor kecamatan Banjarsari.

Bupati Ciamis H.Iing Syam Arifin mengatakan,dengan kantor baru ini lebih meningkat pelayanan kepada masyarakat kecamatan Banjarsari,serta memberikan rasa nyaman kepada para pegawai kecamatan termasuk Pak Camat,jadi harus benar-benar di gunakan sesuai dengan fungsinya sebagai tempat melayani masyarakat yang berada di kecamatan  Banjarsari ”Ujar Bupati Iing.(Jep)

Komentar

News Feed