oleh

Bupati Ciamis Lantik Pengurus Kwarran 14 Kecamatan Banjarsari

BANJARSARI – Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin menghadiri dan sekaligus melantik Pengurus Mabiran, Mabigus dan Kwarran 14 Kecamatan Banjarsari masa bakti 2016-2021 di Gedung Dakwah Islam Kecamatan Banjarsari, Rabu (13/4) pagi.

Di dalam sambutannya, Ketua Kwarcab Ciamis, H. Iing Syam Arifin mengatakan saat ini tantangan yang dihadapi oleh generasi muda semakin berat. Tentunya Pramuka dalam hal ini mempunyai tugas untuk membentengi generasi-generasi muda sebagai penerus tongkat estafet bangsa dari jajahan teknologi yang disalahgunakan. “saat ini, tantangan semakin berat untuk kita, terutama untuk mengarahkan remaja ke arah yang lebih baik,” ungkapnya saat memberi sambutan.

Bupati Ciamis sekaligs Ketua Kwarcab Ciamis, H. Iing Syam Arifin melantik Pengurus Mabiran, Kwaran dan Mabigus masa bakti 2016-2021 kecamatan Banjarsari, Rabu (13/4) pagi.
Bupati Ciamis sekaligs Ketua Kwarcab Ciamis, H. Iing Syam Arifin melantik Pengurus Mabiran, Kwaran dan Mabigus masa bakti 2016-2021 kecamatan Banjarsari, Rabu (13/4) pagi.

Ketua Mabiran Kecamatan Banjarsari, Drs. Nandang juga mengharapkan dengan dilantiknya pengurus baru Mabiran, Mabigus serta Kwaran di Kecamatan Banjarsari, dapat memberikan program-program yang lebih baik bagi masyarakat. “rencananya di setap kegiatan pramuka akan ditempel stiker di rumah-rumah warga, agar pramuka semakin merakyat,” jelasnya.

Sementara itu, ketua Kwaran 14 Kecamatan Banjarsari, Nurholis menyayangkan belum tersedianya gedung pramuka di Banjarsari untuk mengadakan kegiatan. Selain itu, Nurholis juga menginginkan adanya bumi perkemahan di Banjarsari serta semua anggota Pramuka memiliki KTA (Kartu Tanda Anggota).(Bayu Eriga)

Komentar

News Feed