oleh

Bupati Dan Wakil Bupati Kab Tasikmalaya Lepaskan Jabatan

Barak News Kab.Tasikmalaya – Acara pelepasan (Muwaada’ah) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya masa bakti 2011-2016,di Gedung Pendopo baru perkantoran Singaparna yang,hadiri ratusan orang dari mulai para Instasi,Birokrasi dan semua Institusi aparat penegak hukum,serta para aktivis ,dan LSM.Acara mulai dari pukul 14:00 08-03-2016 di awali dengan pembacaan do’a bersama,lalu rentetan permohonan maaf dari Bupati Uu Ruzhanul Ulum dan Wakilnya Ade Sugianto.
Sekretaris Daerah (Sekda) H Abdul Khodir Zaelani membacakan sambutannya yang di tujukan kepada masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.
Begitu juga dengan Wakil Bupati Ade Sugianto yang di temani Istri tercintanya Hj Ai Diantani Sugianto mengatakan,”Pengalaman manis dan pahitnya dalam membantu kinerja Bupatinya selama lima tahun itu di roda kepemerintahan Kabupaten Tasikmalaya,dirinya juga mengucapkan permohonan maaf langsung untuk seluruh warga masyarakat,apabila ada hal yang menjadi kekurangan selama dirinya menjabat sebagai Wakil Bupati.

pemkab tasik
Sementara Bupati Uu Ruzhanul Ulum yang di temani istri tercintanya Hj Lina Marlina SE mengungkapkan,dirinya dan keluarga meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh elemen warga masyarakat Kab Tasikmalaya dari A-Z,apabila ada kekurangan mengenai hasil kinerjanya dalam mensejahterakan dan membangun Kabupaten Tasikmalaya selama menjabat sebagai bupati,Ia (Bupati) juga memberikan beberapa cerita motifasi untuk kemajuan Kab.Tasikmalaya,serta mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya terhadap semu yang sudah membantu kinerja dalam roda kepemerintahan, “Malam ini pukul 00:00(08/03)  saya kembali menjadi masyarakat biasa”. ujar Bupati Uu.
Acara di lanjutkan pemberian Cendra Mata (Kenang-Kenangan) dari berbagai pihak kepada Bupati dan Wakilnya itu,tak lama kemudian serah terima kunci mobil dinas “Z 1484 PN” antara Bupati dengan Sekretaris Daerah (Sekda) H Abdul Khodir yang menjadi PLH Bupati Kab Tasikmalaya setelah melewati 00:00 (08/03).
Bupati Uu Ketika di tanya kenapa bisa mati lampu saat dirinya bercerita di depan podium,”Ohhhh itu,iyah ga apa-apa heeheee” jawab bupati Uu dengan senyum manisnya sambi beranjak pulang. (Deni)

Komentar

News Feed