oleh

Bupati Dompu Kunjungi Lokasi Gempa Bumi

Kabupaten Dompu – Bupati Dompu H.Bambang M.Yasin ditemani oleh dandim 1614 Dompu dan kapolres Dompu terjun langsung ke lokasi gempa bumi dan memantau langung kondisi wilayah yang terkena Dampak gempa bumi yang melanda kabupaten Dompu tepatnya di kec. Pekat yang diperkirakan mencapai 5,6 SR. Lokasi 8,23 L117,86 Bt (63 km barat lau kota Dompu NTB) Dengan kedalaman 18 km sangat cukup dirasakan oleh warga kabupaten Dompu dan tidak berpotensi tsunami.

Dampak dari Gempa Bumi ini tidak ada korban jiwa namun korban materi cukup lumayan hingga menyampai milyar rupiah dan melumpuhkan aktifitas masyarakat kec. Pekat tak hanya rumah warga yang mengalami kerusakan dan juga beberapa aset milik pemerintah seperti kantor dan lainnya.

- Bupati Dompu H.Bambang M.yasin di temani oleh dandim 1614 Dompu dan kapolres Dompu terjun langsung ke lokasi gempa bumi dan memantau langung kondisi wilayah yg terkena Dampak gempa bumi yg melanda kabupaten Dompu tepatnya di kec. Pekat
Bupati Dompu H.Bambang M.yasin ditemani oleh dandim 1614 Dompu dan kapolres Dompu terjun langsung ke lokasi gempa bumi dan memantau langung kondisi wilayah terkena Dampak gempa bumi melanda kabupaten Dompu tepatnya di kec. Pekat

Hasil pantauan barak news.com jumlah kerusakan akibat dari dampak gempa bumi tersebut hampir semua desa di kec.pekat mengalami kerusakan.. kerusakan parah 193 rumah.kerusakan ringan 968 rumah dan kerusakan sedang 188 rumah dan juga beberapa aset pemerintah lainya seperti kantor desa dan juga sekolah.

Dalam sambutannya bpk Bupati Dompu H.Bambang M.yasin akan memberikan bantuan kepada warga yang mengalami kerugian akibat bencana gempa bumi di kec pekat ,’ucapnya. (Mulia)

Komentar

News Feed