oleh

Bupati Grobogan Terpilih Sri Sumarni Besok di Lantik Oleh Gubernur Jawa Tengah

Barak News.Com.Grobogan – Bupati terpilih Kabupaten Grobogan Sri Sumarni di jadwalkan akan menjalani pelantikan di Gedung Gradika Bhakti Praja Pemprov Jateng, Semarang oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, besok Senin (21/03/2016).Mantan Ketua DPRD Grobogan ini berhasil mengantongi predikat nomor satu di Grobogan setelah melalui proses Demokrasi Pilkada Serentak 2015 lalu.

Sri mengaku tak ingin menyisakan kesan buruk, sebut saja mengalami keterlambatan. Untuk itu, ia beserta rombongan berinisiatif berangkat satu hari lebih awal.”Iya besuk saya akan dilantik di Semarang. Hari ini saya beserta rombongan menuju Semarang untuk menginap di Hotel Ciputra Semarang,” kata Sri Minggu (20/03/2016).

Bupati Grobogan terpilih Sri Sumarni
                   Bupati Terpilih Kabupaten Grobogan Sri Sumarni

Kabag Humas Pemkab Grobogan, Ayong Muchtarom, menjelaskan, pihaknya mengucapkan selamat atas pelantikan Sri sebagai Bupati Grobogan setidaknya, ada sekitar 550 orang tamu undangan dalam pelantikan tersebut.
“Gladi bersih sekita pukul 07.30 WIB dan pukul 10.00 WIB untuk pelaksanaannya. 140 orang dari pemkab Grobogan. 150 orang dari pemprov dan sisanya untuk keluarga, tim sukses dan masyarakat. Kami dari pihak Pemkab mengucapkan selamat kepada Ibu Sri. Semoga ke depan dapat memimpin Grobogan menjadi lebih baik lagi,” kata Ayong.(Timan)

Menurut Ayong, dalam pelantikan nantinya juga akan dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya yakni Bambang Pudjiono dan Icek Baskoro. Keduanya akan menerima penyerahan penghargaan dari Gubernur Jateng.”Pak Bambang dan Pak Icek akan menerima penghargaan untuk dedikasinya selama ini dalam memimpin Grobogan,” pungkas Ayong. (Timan)

Komentar

News Feed