oleh

Bupati Nias Barat Memimpin Pelaksanaan Rapat Koordinasi Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Barat

Nias Barat — Dalam rangka memastikan pelaksanaan program/kegiatan dan capaian kinerja serta realisasi anggaran telah terlaksana sesuai rencana yang telah ditetapkan sebelumnya, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu didampingi Sekretaris Daerah Sozisokhi Hia, SH., MM., memimpin Rapat Koordinasi Pemerintah (Rakorpem) Kabupaten Nias Barat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Afo Bappelitbangda, Senin (27/11/2023).

Mengawali Rakorpem ini, Sekda Nias Barat Sozisokhi Hia, SH., MM., menyampaikan poin-poin yang menjadi topik pembahasan pada pelaksanaan Rakorpem dimaksud dan dilanjutkan dengan paparan terkait realisasi Pendapatan, Belanja dan Pembiayaan Daerah oleh Kepala BPKPD dan paparan mengenai capaian dan kendala dalam pelaksaan program kegiatan oleh masing-masing Kepala OPD.

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengingatkan agar perangkat daerah menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antar OPD dan melakukan langkah-langkah percepatan pelaksanaan program kegiatan dan penyerapan anggaran terutama kegiatan fisik dan kegiatan yang pendanaannya bersumber dari Dana Alokasi Khusus.

“Tingkatkan koordinasi lintas perangkat daerah dan lakukan langkah-langkah percepatan pelaksanaan kegiatan dan penyerapan anggaran sesuai ketentuan yang berlaku”, tegas Bupati Khenoki Waruwu.

Pelaksanaan Rapat Koordinasi Pemerintah Kabupaten Nias Barat ini diikuti oleh Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, Kepala Bagian, Camat, Sekretaris, PPTK dan Bendahara pada masing-masing OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten