oleh

Bupati Nias Utara membagikan secara langsung SK PTT dan THL Tenaga Kesehatan se-Kabupaten Nias Utara

Baraknews Nias Utara, (Sumut)–Bupati Nias Utara membagikan secara langsung SK PTT dan THL Tenaga Kesehatan se-Kabupaten Nias Utara, yang didampingi oleh Kadis Kesehatan beserta seluruh jajarannya di Aula Tafaeri Nias Utara. 14 Juli 2022

Bupati Nias Utara, dalam Arahannya menyampaikan pertama-tama kita mengucapkan syukur kepada Tuhan karena pada hari ini kita dapat bertatap muka secara langsung dengan suadara/i PTT dan THL Dinas Kesehatan Kab. Nias Utara, serta dalam pembagian SK PTT dan THL ini kita dapat terhindar dari sebuah asumsi atau dugaan yg memang di lakukan oleh oknumĀ² yg tidak bertanggung jawab.

Hari ini kita melakukan pembagian SK kepada 411 Orang tenaga PTT dan THL pada Dinas Kesehatan Kab. Nias Utara, di harapkan kepada kita semua kita harus tau siapa kita dan Nias Utara itu siapa? maka dengan itu marilah kita bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kepada seluruh saudara/i kami tenaga kesehatan kami harapakan agar senantiasa melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab dan melayani dengan jujur, tulus dan ikhlas demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Nias Utara.

Pada kesempatan ini saya mengajak saudara/i tenaga kesehatan untuk menghargai pekerjaannya sebagai tenaga kesehatan yang penuh rasa tanggungung jawab, disiplin dan melayani setulus hati, dan mengharapkan kepada saudara/i Tenaga PTT untuk segera melakukan pendataan di wilayah masing masing guna mengetahui keluhan atau penyakit yang di alami oleh masyarakat Nias Utara.(af lase)