oleh

Bupati Pandeglang HJ.Irna Narulita Tak Pernah Dibully Warganya

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang, Hj. Irna Narulita menilai aspirasi segelintir warga yang menilai dirinya dibully hanya karena melobi kementerian dan pemerintah pusat, hal itu dianggap sebagai aspirasi sepihak.  Kenapa demikian? Sebab, sampai sekarang dirinya selaku bupati merasa tidak pernah ada warga yang membully bupati terkait agenda kunjungan kerja ke kementerian.

“Jangankan ke kementerian, demi kemajuan Pandeglang dan demi program pembangunan, ke bulan pun ibu (Irna) saya siap. Kenapa tidak selama upaya itu konstruktif dan positif demi kepentingan dan kemajuan pembangunan, saya harus lakukan,” kata Irna kepad baraknews.com

Bupati Pandeglang Hj.Irna Narulita

Menyikapi agenda kunjungannya ke kementerian semata untuk melakukan lobi program dan anggaran. Bayangkan, jika kita mengandalkan kemampuan APBD hanya senilai satu triliun saja, itu tidak akan mencukupi percepatan pembangunan di daerah. Anggaran APBD kita terbatas dan tidak akan mampu membiayai semua pembangunan.

Menurut Irna, pemerintah sedang kerja keras mengejar percepatan pembangunan. Oleh karena itu, perlu ada upaya atau ikhtiar untuk melakukan berbagai program pembangunan di Pandeglang, salah satunya dengan lobi sesuai regulasi ke pemerintah pusat.

Selaku kabupaten yang memiliki anggaran rendah, tentu sangat membutuhkan sentuhan atau bantuan anggaran baik dari pemerintah provinsi maupun pusat.“Jadi kalau ada pihak yang membully saya hanya karena melobi ke kementerian, itu tidak benar. Sebab saya bersama SKPD sedang berjuang agar semua program pusat, dan anggarannya lebih berpihak untuk Kabupaten Pandeglang. Masa iya, hanya dua orang saja disebut warga, jadi sampai sekarang saya merasa tidak pernah ada warga yang membully saya selaku bupati, karena agenda ke kementerian demi kepentingan Pandeglang,” ujarnya.

Terkait opini warganya membully dirinya dengan harapan untuk fokus membangun Pandeglang. Opini tersebut ditanggapi dingin, karena opini itu bersifat sepihak dan mengada-ada. Sebab apa yang sedang dilaksanakannya sekarang sebagai bupati tetap konsisten untuk memperjuangkan kemajuan Pandeglang. (Jepri)

 

 

Komentar

News Feed