oleh

Camat Resmi Tutup Turnamen Volly Ball Kecamatan Gunungsitoli Selatan

Gunungsitoli– Camat Gunungsitoli Selatan Selamat P. Harefa menutup secara resmi Turnamen Volly Ball Kecamatan Gunungsitoli Selatan Tahun 2023 di Lapangan Volly Ball Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Minggu (26/11/2023).

Diketahui sebelumnya, turnamen voli diikuti oleh beberapa tim dari 11 desa se-Kecamatan Gunungsitoli Selatan. Pada hari terakhir, pertandingan final mempertemukan kedua tim yang sama kuatnya antara Desa Lolofaoso dan Desa Faekhu dengan kemenangan yang diraih oleh Desa Lolofaoso dengan skor 3-0.

Camat Gunungsitoli Selatan mengatakan kejuaraan turnamen voli merupakan ajang silaturahmi serta memperluas olahraga voli sehingga dapat menumbuh kembangkan minat dan bakat khususnya bagi kaum pemuda-pemuda khususnya di Kecamatan Gunungsitoli Selatan.

Camat juga mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang telah berpatisipasi dalam kejuaraan turnamen voli tersebut. “Pesan untuk para juara, teruslah berjuang dan tingkatkan prestasi,” ujarnya

Selain itu, Camat mengungkapkan bahwa Pemerintah Kecamatan Gunungsitoli Selatan akan terus berupaya meningkatkan turnamen voli ini agar lebih meriah lagi di tahun selanjutnya dan berharap dapat mengikuti turnamen di tingkat kota bahkan di tingkat nasional.

“Untuk yang belum juara jangan berkecil hati, karena semuanya sangat berarti di turnamen ini. Kami mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana turnamen, kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan wasit yang memimpin pertandingan. Ini adalah kegiatan yang positif yang berpotensi munculnya pemain-pemain terbaik serta menjadi tontonan dan hiburan yang sangat menarik bagi masyarakat,” ujar Camat .

Adapun pemenang turnamen voli tersebut yakni Juara 1 Desa Lolofaoso, Juara 2 Desa Faekhu, Juara 3 Onozitoli Tabaloho dan Juara 4 Hiligodu Ombolata. Para pemenang mendapatkan Piala, Sertifikat serta uang pembinaan.

Turut hadir Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Trimen Harefa SH, MH, Ketua DPK KNPI Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Sekcam Gunungsitoli Selatan Nasowanolo Harefa, S.Pd, Forkopimca Kecamatan Gunungsitoli Selatan serta hadirin lainnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten