oleh

Deby Maria Suzana Ketua Panitia Halal Bi Halal Srikandi Pemuda Pancasila Surabaya Di Pastikan Berlangsung Meriah

Kota Surabaya – Dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1437 H, Srikandi Pemuda Pancasila Surabaya akan menggelar acara Halal Bi Halal dengan sesama anggota Srikandi PP Surabaya, pengurus Srikandi, anggota Majelis Pimpinan Cabang (MPC), sekaligus mengundang sejumlah lsm,okp,tokoh masyarakat,alim ulama dan wartawan.

Acara Halal Bi Halal Srikandi Pemuda Pancasila ini didukung sepenuhnya oleh Sekjen MPC Surabaya,H.Bazo Suherman dan Ketua Srikandi MPC Surabaya,Wira Lina.Pelaksanaannya pada hari Kamis 28 Juli 2016, Jam 18.00, bertempat di MPC Pemuda Pancasila Surabaya, Jl. Darmo Husada Indah Utara 1 – 41/blok B no.52 Surabaya.

pemuda pancasila

Menurut Ketua Panitia Deby Maria Suzana, “Acara Halal Bi Halal ini diadakan untuk menjalin tali silaturrahmi antar pengurus dan anggota Srikandi Pemuda Pancasila Surabaya, juga silaturrahmi antar semua elemen masyarakat, semoga kita semua disini kompak guyub bersambung.”

Ditempat terpisah Bendahara Srikandi Pemuda Pancasila Surabaya, Femmy Laura mengatakan,”Kali ini ketua panitianya Say Deby seorang wartawan senior dan seniman muda Surabaya, kami mengharapkan acaranya berlangsung lebih meriah dibanding tahun – tahun yang lalu.”Pada kesempatan Halal Bi Halal ini para tamu juga dipersiapkan jamuan makan malam dan hiburan berupa live musik. (Chel)

Komentar

News Feed