oleh

Delapan Unit Rumah Panggung 12 Tiang 2 Unit Rumah Rusak parah Di Lalap Si Jago Merah.

KABUPATEN BIMA,(BARAK) – Selasa (13/6/2017)sekitar pukul 10.15 wita.di RT 17 Dusun Wuwu Pajo, Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima NTB.Si Jago Merah Me Lahab Delapan Rumah 12 tiang dan dua rumah lain nya Rusak parah.

Dalam Kebakaran itu tidak ada korban Jiwa, diduga pemicunya karena hubungan arus pendek listrik pada salah satu rumah korban.Kapolsek Belo, IPTU Hanafi mengatakan.”delapan rumah yang terbakar itu pemiliknya Suhendi (42),Mahruf(28), sri endang(18), samsudin(54), jainudi(40), sudirman(53) mahruf(26)hawa(48),dan dua Rumah yang Rusak parah itu pemiliknya Junaidin, H, Enggo.

Kebakaran berawal dari rumah nya Endang, yang panaskan air dengan memakai dispencer, sementara air digalon kosong.:terangnya.

Diduga karena panas, sehingga terjadilah arus pendek,warga sempat berusaha untuk memadamkan api lainnya berusaha menyelamatkan barang yang ada rumah.

Namun api semakin membesar dan merambat kerumah rumah panggung lainnya dikarena letak rumah berdekatan.ungkapnya.

Dua unit mobil pemadam kebakaran dan satu unit mobil tangki BPBD yang berusaha memadamkan si jago merah, tepat pukul 10.50 atau 30 menit pemadam kebakaran ber aksi dengan waktu itu si jago merah me lalap delapan Rumah besrerta dua rumah rusak parah,”ujarnya.

Wakil Bupati Bima (H Dahlan )Tiba di lokasi kebakaran Desa Renda kecamata Belo Kabupaten Bima NTB guna meninjau lokasi kebakaran sekaligus mewawancarai korban kebakaran.

Pada pukul 10.30 Wakil Bupati Bima (H Dahlan )Tiba di lokasi kebakaran Desa Renda kecamata Belo Kabupaten Bima NTB guna meninjau lokasi kebakaran sekaligus mewawancarai korban kebakaran. Jumlah kerugian belum di ketahui untuk sementara. (Abd.Rahim)

Komentar

News Feed