oleh

Demokrat Cup Pleci Mania 2017

Bogor.Baraknews.com – Ratusan pemilik burung pleci tampak hadir memenuhi lapangan yang terletak di Jln.Cikerteg Kp.Ciderum Rt.03/03 desa Ciderum Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor  (01/05/2017) untuk mengikuti lomba burung berkicau, apalagi lomba kali ini memiliki gengsi tinggi, selain itu hadiah yang ditawarkan juga cukup menggiurkan.

Tak tanggung-tanggung hadiah yang disediakan dalam perlombaan ini, selain sejumlah uang tunai, trophy, Tv 21″ dan  piagam juga tersedia doorprise satu unit sepeda motor Mio.

Dalam sambutannya Abdul Jalil (DPRD dapil 3 Bogor) mengatakan,” Kontes kicauan burung mania ini diadakan karena banyaknya pecinta kicau burung, sehingga diharapkan bisa menyatukan para pecinta kicau mania”.

Lebih lanjut dikatakan,” Saya dan Partai Demokrat mengadakan acara ini dengan  harapan acara ini dapat dilakukan secara rutin karena banyak manfaat positif yang di dapat, selain itu kita akan bentuk wadah supaya lebih terkordinasi dan kita akan melakukan setahun sekali”.

” Ada sekitar 680 peserta yang sudah mendaftar sampai saat ini (11.00 WIB), selain dari Bogor ada juga peserta yang datang dari Bandung dan Garut”, pungkasnya.

Sementara itu Anton S.Suroto selaku anggota DPR RI  dalam sambutannya berujar,” Tujuan dari acara ini untuk menyatukan dan menjalin silaturahmi sesama kicau mania, bisa saling bertukar pikiran juga saling memberi masukan dalam hal-hal positif.

Didin atau yang kerap di sapa Rt.Unuy selaku Ketua Pelaksana  juga mengatakan,” Masyarakat menyambut antusias dengan diadakannya acara ini dan Allhamdulillah acara dapat berjalan lancar”. (Wie/bule)

 

Komentar

News Feed